Standing Poin Total Seri Dan Peraih Juara Umum Super Adventure Night Road Race 2019


BeritaBalap.com- Ini dia standing poin total seri dan peraih juara umum Super Adventure Night Road Race 2019 yang sukses tersaji di kota Sumedang, Pangandaran, Cirebon, Cianjur dan Bandung. Spesial diakhir seri atau babak grand final hajat balap malam yang juga dihelat untuk memperingati hari pahlawan memeluk tajuk Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019 (16/11) lalu.

Lintasan non permanen Makodiklatad, Jl. Aceh, bandung, Jabar didaulat  menggelar gelarn balap malam persembahan Super Adventure yang menggandeng Montesz Indonesia yang selalu setia memadukan antara sport dan entertaiment  atau beken dengan istilah Sportaiment. Hasilnya, puluhan ribu penonton memadati gelaran acara yang berlokasi tepat ditengah alias berada dijantung kota Bandung.

BACA JUGA : Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019 Bandung : Cetak Sejarah Baru


Hal ini tidak lepas berkat buah restu dari Letjen AM Putranto, S.Sos selaku Komandan Komando Pembina Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) yang langsung hadir sekaligus menyaksikan gelaran balap malam ini memang dikenal dekat dengan rakyat. 3 kategori juara umum total seri yang berhak memboyong masing-masing satu unit sepeda motor. Mereka adalah Nurion CS juara umum open, Ridwan Fauzan juara umum pemula dan Deatun juara umum wanita.

BACA JUGA : Hasil Juara Grand Final Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 Bandung

Berapa perolehan total poin mereka sehingga dinobatkan sebagai peraih juara umum? Kurang afdol rasanya jika tahu peraih juara umum, namun tidak mengetahui perolehan standing poinnya. Nah,… Langsung saja cek dibawah ini perolehan standing poin total seri Super Adventure Night Road Race 2019. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like