Set-up M1 Morbidelli Yang Terbaik 2020 Jadi Acuan Buat Vinales-Quartararo-Rossi ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli menjadi yang terbaik diantara  pembalap Yamaha. Pembalap tim satelit Petronas Yamaha tersebut sukses meraih runner-up. M1 nya lebih baik dari Vinales, Quartararo dan Rossi.

Nah, dilansir dari media Corsedimoto.com disebut bahwa set-up atau pengaturan pada sasisnya M1 Morbidelli menjadi acuan untuk kudabesi tim Monster Energy Yamaha tahun 2021 ini. Yamaha butuh perfoma yang stabil. Tidak naik-turun alias kembang-kempis. Butuh konsisten merebut poin.

“Kami sedang bekerja untuk menemukan solusi dengan tujuan kemampuan beradaptasi yang lebih baik dari sepeda motor untuk berbagai jenis sirkuit dan kondisi yang berbeda”.

koizumi

“Kami pikir ini dapat dicapai dengan memodifikasi perangkat keras motor. Kami mengharapkan peningkatan dalam interaksi antara motor dan pengendara, ”terang Takahiro Sumi selaku pemimpin proyek MotoGP Yamaha yang mengemukakan hal ini dalam prsentasi tim Monster Energy Yamaha secara virtual.

Pada sisi lain, Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis mengungkapkan hal senada. Ini masih dalam konteks meningkatkan perfoma motor ditengah aturan tegas pembekuan mesin. Jadi mesin memang tidak boleh diubah sesuai kesepakatan ditengah kondisi pendemi Covid-19.

“Kami akan memperkenalkan aerodinamika baru dan mengerjakan swingarm serta rangka. Kami berharap juga bisa menghadirkan knalpot baru, ”timpal Lin Jarvis. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like