Eddy Horison : Kelas Kejurnas ECU Std (MP4) Wajib Maksimal Kelahiran 2009, Tahun 2008 Tidak Bisa !

BeritaBalap.com-Terjawab sudah dengan jelas dan tegas. Ini sehubungan batasan maksimal tahun kelahiran bagi pembalap yang ingin berkompetisi di kelas ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah yang siap dikejurnaskan mulai tahun ini (2021). Wajib maksimal lahir tahun 2009. Tahun 2008 tidak bisa. Itu mutlak hukumnya. Wajib dijalankan.

“Aturan harus tegak-lurus. Tidak pandang bulu. Alasan Covid-19 hingga tidak ada balapan, itu bukan alasan karena semua merasakan efeknya. Kan nama kelasnya sejak awal untuk Umur 12 Tahun Kebawah, “tegas Eddy Horison dari Komisi Balap Motor PP IMI saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

BACA (JUGA) : Wawan Hermawan Sebut Setengah Dari Calon Starter ECU Std Kelahiran 2008, Apakah Ada Keringanan ?

koizumi

Sekilas informasi aja, Koh Eddy, sapaan akrabnya memang orang yang paling senior dalam PP IMI yang berhubungan dengan dunia balap motor. Sudah lebih dari 4 ketum PP IMI dia menjadi bagian pengurus. Passion dan perhatiannya sudah terbukti.

“Jadi saya tidak punya kepentingan apapun. Siapapun yang menang tidak ada hubungannya dengan saya. Alhasil, peraturan harus ditegakkan”.

“Bagi yang tahun kelahirannya terlewat, silahkan main di kelas rookie. Sudah ada jalurnya sendiri-sendiri. Jangan sampai regulasi itu diubah untuk suatu kepentingan dan mengorbankan yang lain. Jadi memang harus tegas, “tambah Koh Eddy yang juga siap menjadi Race Director untuk pentas balap OnePrix 2021. BB1

Facebook Comments

You May Also Like