Rey Ratukore Berpisah Dengan Racetech ? Itu Hoax ! Tetapi Ada Policy Terobosan

BeritaBalap.com-Jika mencermati sedikit fakta di lapangan dalam rangkaian seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor (18-20 Juni), maka tampak jelas dan tegas bahwa mekanik Leon Chandra standy by atau sering ada di tim ASR KKP Racing.

Sangat jarang sekali di paddock tim Yamaha SCJRT Cargloss RRS (Rey Racing Speed). Padahal pada awalnya selalu dan selalu disana. Konteks ini yang kemudian menimbulkan spekulasi berita bahwa mereka sudah tidak bersama lagi.

Ada yang menghembuskan ‘berita liar’ tersebut walaupun memang penulis tidak percaya.  Apa sebab ? Karena saat pembuatan konten Youtube Video Balap pada Kamis (18 Juni), Koh Leon, sapaan akrabnya masih menyebut tim RRS yang dikawalnya dengan total sekira 14 motor untuk 3-4 tim yang diback-up secara keseluruhan.

koizumi

Nggak, Om. Itu hoax ! Berita bohong. Kita masih bersama dengan Koh Leon, “tegas Rey Ratukore selaku komandan tim saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Pertanyaannya, kenapa Koh Leon sekarang jarang ada di tim Yamaha RRS ? Kenapa juga sudah ada mekanik Ari Fristiawan yang akrab Kuroh di Yamaha SCJRT Cargloss RRS ? Intinya, mereka tetap bersama tetapi memang Rey Ratukore punya ide terobosan untuk membangun infrastruktur yang kuat dalam sinergi antar mekanik.

“Jadi begini, Om. Saat ini memang saya memberikan ruang bagi mekanik-mekanik muda untuk berkreasi atau melakukan riset. Misal Konar di tim saya ataupun Kuroh yang memang bagian dari pegawai saya. Mereka yang muda-muda ini kita berikan tempat untuk berekspresi dalam riset mesin”.

Nah, untuk Koh Leon, itu menjadi advisornya. Jadi jika memang ada yang perlu didiskusikan, maka akan berujung pada Koh Leon. Jadi Koh Leon tetap ada di tim kita, termasuk motor sport 250 cc tetap dipegang Koh Leon juga, “tambah Rey Ratukore. Oke, makasih info dan penjelasan detailnya ya. Semuanya cleared. BB1

VIDEO Mekanik Leon Racetech Terbanyak Garap Motor di Seri 1 OnePrix 2021 Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like