Setelah 9 Tahun Bersama, Kawasaki Resmi Ucapkan Selamat Tinggal Buat Jonathan Rea

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Kawasaki Racing Team (KRT) mengkonfirmasi kepastian sehubungan mereka tidak bersama lagi dengan Jonathan Rea untuk tahun depan (2024). Ini setelah kebersaman selama 9 tahun (sejak tahun 2015).

BACA (JUGA) : Ini Ucapan Haru Pecco Setelah Kecelakaan Serem Dan Kakinya Terlindas Brad Binder

Rea selama ini memang identik dengan Kawasaki karena memang berhasil meraih juara dunia 6 kali berturut-turut (2015-2020). Infonya, Rea memilih pindah ke tim Yamaha menggantikan Toprak Razgatlioglu. Berikut dibawah ini ungkapan perpisahan dari Bos Kawasaki dan juga Jonathan Rea.

koizumi

“Baik dalam hidup maupun balapan, maka ada prioritas menentukan jalan yang harus kamu ambil. Saya sangat senang dan bangga Johnny telah menetapkan prioritasnya di KRT dalam 9 tahun ini dan membawa banyak kesuksesan bagi kami. Saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan bagi diri saya sendiri, tim kami, Kawasaki, dan semua penggemar kami di seluruh dunia untuk menjadi bagian dari perjalanan ini.”

BACA (JUGA) : Ini Pengakuan Brad Binder Yang Motor KTMnya Melindas Kaki Pecco

“Tugas kami sekarang adalah menyelesaikan musim sebaik mungkin. KRT berkomitmen untuk menampilkan pertunjukan yang bagus bersama Johnny di 4 event terakhirnya dengan Ninja ZX-10RR yang sudah menjadi sinonimnya, ”terang Guim Roda selaku Manajer Tim Kawasaki yang dilansir dari Speedweek.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di KMC dan KRT karena telah mempercayai saya dan memberi saya kesempatan untuk membuktikan diri di level tertinggi, ”tukas Jonathan Rea yang saat ini berusia 36 tahun.

BACA (JUGA) : Bagaimana Klasemen Sementara Mario Aji Setelah Finish Ke-19 Moto3 Catalunya ?

“Saya telah belajar dan berkembang banyak sebagai pribadi dan pengendara sejak saya pertama kali mengayunkan kaki saya ke superbike pada pabrikan Ninja ZX-10R. Memenangkan 6 Kejuaraan Dunia berturut-turut akan selalu menjadi momen paling berkesan selama saya berada di Kawasaki. Namun itu juga akan menjadi kenangan indah, pelajaran hidup, dan tawa yang akan kubawa bersamaku di masa depan.”

“Ini bukanlah sebuah perpisahan, karena kamu tidak mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga, namun ini hanyalah akhir dari babak yang luar biasa ini. Saya berharap semua orang di KRT beruntung di bab-bab berikutnya, sampai jumpa di trek, ”tambah Jonathan Rea. BB1

Facebook Comments

You May Also Like