Setelah Juara Nasional Beginner MotoPrix Jawa, Aksa GDT Racing Pastikan Naik Rookie 2024 Walau Masih Usia 11 Tahun

BeritaBalap.com-Danadyaksa Wida Pangestu, akrab disapa Aksa GDT Racing dipastikan meraih juara nasional beginner (MP4) Kejurnas MotoPrix region B (Jawa). Bahkan setelah race ke-1 sudah dipastikan. Poin di race ke-2 sudah tidak berpengaruh.

BACA (JUGA) : Aksa GDT Racing Langsung Ngacir ! Jawara Race 1 Beginner Plus Pastikan Juara Nasional

Nah, berita yang menarik bahwa Aksa GDT Racing sudah memastikan dirinya untuk naik ke level rookie (OP3/MP3) tahun depan (2024). Bukan beginner lagi.  Demikian diungkap langsung dan spesial kepada Berita Balap dalam rangkaian Kejurnas MotoPrix 2023 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat.

koizumi
Aksa (kanan) dan Sabian (kiri) akan naik ke level rookie tahun depan (2024)

“Sebetulnya bisa saja tetap di Beginner tahun depan karena usianya masih 11 tahun. Tapi biar skillnya terpacu, maka lebih baik dan berkualitas naik ke rookie. Intinya, lebih cepat lebih baik dan biar juga tidak terlambat. Motor sudah saya riset khusus, “tutur Gendut GDT Racing.

BACA (JUGA) : Anggi Setiawan Juara Nasional Seeded MP1 Setelah Jawara Race 1 Final MotoPrix Tasikmalaya ?

Apakah kemudian rekan satu timnya, ialah Sabian Fathul yang juga putera dari bos tim Yamaha Aditama naik ke strata Rookie juga ? “Ya, Mas. Dua-duanya naik, “tukas Gendut GDT Racing yang saat ini besutan pribadinya ialah mobil bongsor Hyundai H-1 (2500 cc) dengan modifikasi ban dan velg gede. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like