Setelah kuasai Underbone 125cc, Tommy Orlando Kembali Rajai “Jambret” Super Pro Bawa Pulang Rp 10 Juta

BeritaBalap.com- Setelah sukses meraih podium utama di Underbone 125 cc, Tommy Richard Orlando kembali menorehkan gelar juara di kelas Sport 2 Tak Tune Up 140cc. Tentunya Tommy Orlando ini menyapu bersih atau double winner pada kelas bergengsi di gelaran Tugu Muda Road Race Championship pada akhir pekan (30 Jan).

BACA JUGA : Hasil Juara Tugu Muda Road Race Championship 2022 Semarang

Kedua kelas ini Underbone 125cc dan Sport 2 Tak Tune Up 140cc dimana juara pertama berhadiah Rp10 Juta. Tak pelak di kejuaraan balap motor yang dikemas oleh Indiel Racing Organizer ini, pembalap bernomor start 88 mengantongi total hadiah Rp 20 Juta.

koizumi
Tommy Orlando saat menerima podium penghargaan

“Alhamdulillah di event ini bisa memberikan hasil terbaik di Underbone 125cc dan Sport 2Tak TuneUp 140cc,” ujar Tommy Orlando yang mengusung tim MNZ Chrome Semarang Jaya Teknik. Teriakan dapur pacu dari Yamaha RX King yang dioprek Mantri Sanjaya from Jayadipa Motorsport Semarang.

Dalam pertarungan sport 2 Tak TuneUp 140cc ini pacuan dari Tommy Orlando ini ditempel ketat oleh Ervantona (Aqiela Motor Sport ABRT20). Ritme kedua pembalap ini cukup ketat meski meninggalkan pembalap posisi ketiga cukup lebar.

Tommy Orlando on action

“Karakter motor ini pas tanpa ada kendala, dan saya menjaga ritme balapnya hingga finish. Sekali lagi, Alhamdulillah bisa meraih 2 juara utama,” terang Tommy Orlando yang tersenyum membawa pulang total hadiah Rp 20 juta dari dari double Winner. You

Facebook Comments

You May Also Like