YSR 2019 Sentul (Seri 3) : Iksan Lala Pole Position, Apakah Dapat Triple Winner ?

BeritaBalap.com-Pembalap Fahnisyar Nurjabad, akrab disebut Iksan Lala sukses meraih pole-position atau posisi terdepan dalam babak kualifikasi Sport 150 cc (Professional Rider) dalam rangkaian seri ke-3 gelaran Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, Sabtu (26 Oktober).

BACA (JUGA) : Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, Seri 3 : Ini Hasil Kualifikasinya

Pembalap tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 Racing ini menorehkan waktu 1 menit 50,835 detik. Anyway, hasil ini menjadi modal penting bagi Iksan Lala untuk dapat mewujudkan triple winner. Maksudnya meraih podium juara untuk ke-3 kalinya setelah menjadi yang terbaik di seri 1 dan 2.

koizumi
Andi Akai, owner team Yamaha Akai Jaya

“Untuk seri ini, kita sedikit menaikkan angka kompresi buret menjadi 12,5. Step by step Mas karena memang untuk riset terkendala jadual balap yang sangat padat. RPM diplot sekitar 14 ribuan saja. Saat R15 lama, bisa lebih dari 15 ribu. Yang pasti, basic mesinnya All New R15 cepat mendapatkan best-time, “tutur Yogie MBKW2 selaku chief-mechanic yang pastinya disupport Andi Raharja Limbunan, gaul dipanggil Andi Akai, pemilik tim yang datang langsung di YSR 2019 Sentul.

BACA (JUGA) : YSR 2019 Sentul : Ada Si-Manis Silviana Octaviani, Pertama Balap Sport 250

Tentu saja, perlawanan siap diberikan para petarung lainnya. Utamanya para petarung yang diback-up tuner Bima Aditya (Yamaha Aira). Dalam hal ini, Gupita Kresna dan Syamsul Arifin yang ada di grid ke-2 dan ke-3. Juga garapan Om Hawadis (Yamaha HDS) dan Gendut GDT Racing (Yamaha Bahtera Racing). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like