Setelah Menggila di Motoprix & YM Matic Race Tasikmalaya, Fisichella KW Siap Lanjutkan Acak-Acak Barisan Cowok Di Kejurprov Road Race Kalbar

BeritaBalap.com- Setelah tampil menggila diseri pembuka Kejurnas Motoprix & YM Matic Race 2023 Tasikmalaya (7-8/10) lalu, Fisichella KW siap lanjutkan mengacak-acak barisan cowok di Kejurprov Road Race 2023 Kalbar (14-15/10) akhir pekan ini.

Tak hanya menjadi yang tercepat di Matic 130cc Std Wanita, kelas yang kini statusnya naik menjadi Kejurnas Motoprix dan Matic 115cc Std Wanita. Fisichella KW tampil agresif di YM Matic Race putaran ke-3 setelah finish sebagai runner up dikelas Matic 115cc Std Pemula.

Momen Fisichella KW meraih podium tertinggi Matic 130cc Std Pemula

Tak berhenti sampai disitu, meski melawan barisan cowok, Fisichella KW tampil menggila hingga berhasil meraih podium tertinggi dikelas Matic 130cc Std Pemula. “Alhamdulillah, syukur banget, enggak berekspetasi tinggi sebenernya bisa podium 1 dikelas cowo. Soalnya sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya ini termasuk sirkuit yang sulit ketimbang Subang menurutku,” buka Fisichella KW.

koizumi

Lady racer yang saat itu mengibarkan panji Dewasena Racing Team Karawang ini lalu menambahkan. “Tapi dengan setingan dadakan yang pas dimotor akhirnya bisa tampil maksimal mulai dari babak kualifikasi dan final race,” imbuh Chella yang dikawal Ovel Hadiansyah selaku mekanik andalan tim.

Fisichella KW bersama Ovel Hadiansyah, mekanik andalan Dewasena Racing Team Karawang

Nah, selanjutnya pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini bakal melanjutkan untuk mengacak-acak barisn cowok di Kejurprov Road Race Kalbar putaran ke-4 yang akan berlangsung dilintasan Sultan Syarif Abdurrahman (SSA), Pontianak. Ikut kelas apa aja dan tim mana ya?

“Untuk balap di Kalbar saya balap sama 2 tim yang berbeda. Matic 130cc Open bareng tim Rebecca Racing by Good Speed, kemudian untuk kelas Matic 130cc Pemula dan Wanita ikut tim Abstrax Racing By Good Speed. Semoga diberi kelancaran dan kemenangan lagi,” pungkas Chella. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like