Jogja Motocross & Grasstrack Championship 2022 Siap Digelar Awal Maret

BeritaBalap.com- Indiel Racing Organizer akan menghadirkan balap cakar tanah bertitel Jogja Motocross & Grasstrack Championship 2022 yang siap digelar awal Maret mendatang. Tepatnya, gelaran balap akan berlangsung di sirkuit Forlantas Sidomoyo, Godean, Sleman, Yogyakarta pada 5-6 Maret mendatang.

Sebanyak 23 kelas yang tebagi menjadi 8 kelas Motocross dan 15 kelas Grasstrack akan disuguhkan untuk meramaikan hajat balap cakar tanah ini. Demi keamanan dan kenyamanan semua, Protokol Kesehatan akan diterapkan pada gelaran balap cakar tanah tersebut.

koizumi

Menariknya adalah hingga saat ini Indiel Racing Organizer yang digawangi oleh Andreas Edward selaku pihak penyelenggara event tengah intens melakukan perubahan total pada lay out sirkuit. Tujuannya, tentu saja agar para crosser maupun grasstracker lebih maksimal pelintir gas.

Nah, mumpung masih ada waktu dan kesempatan, ayo persiapkan kuda besi kalian untuk beradu kecepatan dan kekuatan pada gelaran Jogja Motocross & Grasstrack Championship 2022. Pasalnya, hadiahnya dijamin tidak bakal mengecewakan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like