Efek Juara Nasional, Achos Lalang Kebanjiran Order Mesin, Siapa Saja Ya ?

BeritaBalap.com-Mekanik asal Makassar yang bermarkas di Yogyakarta, Achos Lalang mengaku mendapat order pengerjaan mesin beberapa tim di musim 2018 ini. Jadi selain fokus di timnya, Yamaha 549 Kaboci, juga meriset pacuan-pacuan lainnya. Boleh jadi, konteks ini sebagai efek meraih juara nasional Sport 150 cc (IRS 2017) ataupun juara umum Yamaha Cup Race 2017.

“Yang pasti, memback-up motor MP5 dan MP6nya Aldi Satya Mahendra. Juga ada tim privateer asal Sumatera dan di region V yang sedang bernegosiasi, “ujar Achos Lalang yang di musim 2018 ini siap mengawal rider Richard Taroreh, Syahrul Amin dan potensi muda usia 13 tahun, M Robby. Itu di pasukan Yamaha 549 Kaboci dan pastinya dengan dukunga perangkat SND Porting CNC.

Oh ya, Aldi Satya Mahendra mengibarkan tim sendiri, yaitu Yamaha GHP. Saat ini sedang diriset MX King 150 dan Z1 untuk spek MP5 dan MP6. Pastinya konsen di Motorprix 2018 region Jawa. So, basic settingnya seperti yang dipakai M Robby ketika merebut juara umum YCR5 dan YCR6 tahun lalu (Yamaha Cup Race 2017).


Juga Aldi yang notabene adik kandung dari racer WSSP300, Galang Hendra Pratama dipersiapkan untuk bertarung di kompetisi motor sport, yaitu IRS dan Yamaha Sunday Race 2018. Pada sisi lain, Achos Lalang juga membantah isu bahwa ia  memback-up tim Denas asal Padang (region Sumatera). Itu tidak benar. “Kalau Denas, tidak mas, “tegas Achos Lalang saat berkomunikasi dengan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like