Setra ISP Feze Racing Tampil Gemilang di LFN HP969 Road Race Championship 2024

BeritaBalap.com- Mendapat pantauan langsung sang owner, Setra ISP Feze Racing tampil gemilang di ajang LFN HP969 Road Race Championship 2024. Hajat balap termewah ditahaun 2024 putaran perdana ini telah sukses dipentaskan di sirkuit GBT, Surabaya, Jatim (23-24/6) lalu.

H Tomi Hermawan, sang owner tim balap asal kota nanas, Subang, Jabar ini menyempatkan hadir ditengah kesibukannya. Selain memantau, tentunya kehadirannya untuk memberikan support dan dukungan kepada crew, mekanik maupun para pembalap andalan tim.

BACA JUGA : Catatan Spesial LFN HP969 Surabaya : Balap ‘Bebek Goreng’ Dimana Bisa Dapat 30 Juta, Sulung Giwa Buktikan !

koizumi

“Sebetulnya, Setra ISP Feze Racing kini kendalinya dipegang penuh oleh Andri Kurniawan, yang tidak lain adalah adik saya sendiri. Namun, karena kondisi kantor yang tidak memungkinkan untuk ditinggalkan, terpaksa Andri untuk sementara belum bisa hadir mengawal tim,” buka H Tomi Hermawan.

Falah Acil meraih podium tertinggi Matic 130cc TU Open

Ohiya, penampilan gemilang tim balap yang mempercayakan kuda pacuannya diracik oleh Fery Feze, sang mekanik andalan tim adalah keberhasilannya tampil luar biasa pada dua kelas Matic. Dimulai dari dari Falah Acil yang berhasil mendominasi jalannya balap hingga meraih podium tertinggi di kelas Matic 130cc TU Open.

Dilanjut dengan aksi Damar Abi Yoga, pembalap yang akrab disapa Bolang ini juga menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih podium keempat di kelas Matic 130cc TU Open dan menjadi menjadi runner up dikelas Matic 130cc Std Open. Wah mantap…!

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

“Saya ucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada pembalap, mekanik dan crew sudah memberikan kado istimewa untuk seri perdana. Sudah sesuai harapan, terutama pada kelas Matic 130cc TU, dimana Falah Acil konsisten memulai dari grid start kesatu hingga finish diposisi pertama,” bangga Andri Kurniawan saat dihubungi penulis.

H Tomi Hermawan (bertopi + kacamata hitam) bersama Bolang dan crew tim

Andri Kurniawan lalu menambahkan, “Terus untuk kelas Matic 130cc Std Open, Alhamdulillah, Bolang bisa menduduki posisi kedua mewakili Falah Acil yang mengalami trouble. Atas capaian tersebut maka kita bisa tetap berada dijalur podium kehormatan. Semoga putaran selanjutnya bisa tampil lebih spesial,” pungkasnya penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like