Bangun Kecintaan ! 4 Rider Moto3 Terbaik Ini Diajak Berkunjung KTM Motohall

BeritaBalap.com-Pabrikan KTM berupaya secara langsung membangun kecintaan para pembalap muda binaannya dengan mengajak mereka mengunjungi KTM Motohall yang ada di Mattighofen, Austria. Jaraknya sekitar 3 jam dari ibukota Negara Austria, Wina.

Demikian yang dilakukan terhadap para petarung belia Moto3 seperti Pedro Acosta (17 tahun), Jaume Masia (20 tahun), Deniz Oncu (18 tahun) dan Ayumu Sasaki (20 tahun). Ini dilakukan pasca pelaksanaan seri ke-11 MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring Austria.

Ini yang dipublikasikan dalam akun instagram ayumusasaki_71 dengan kalimat sebagai pengalaman yang spesial ketika berkunjung ke KTM Motohall, juga mengucapkan terimakasih mereka setelah diajak berkunjung mengelilingi KTM Motohall.

Halaman depan KTM Motohall di Mattighofen Austria

Anyway, kegiatan ini berupaya menciptakan kecintaan mereka kepad KTM. Efek yang diharapkan adalah kesetiaan mereka kepada merek KTM dalam setiap langkah karir balap profesional mereka.

Bisa jadi diantara keempatnya akan mengisi 2 kursi pembalap Moto2 yang pergi menuju MotoGP (2022). Nama Pedro Acosta yang pimpin klasemen sementara Moto3 sudah dipastikan, tinggal satu lagi milik siapa ya.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like