Setra Racing ISP DRF Hantar Aldy Musfik Raih Double Winner Kelas Expert di Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri 2

BeritaBalap.com- Kejurda Road Race Jabar 2024 seri ke-2 yang digelar di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat (30/8 – 1/9) menjadi panggung spektakuler bagi Setra Racing ISP DRF. Tim balap kebanggaan kota nanas, Subang ini sukses mengantarkan pembalap andalannya Aldy Musfik, meraih kemenangan sempurna di kelas Expert.

Setra Racing ISP DRF kembali beraksi di ajang bergengsi ini setelah absen di seri perdana. Di bawah kepemimpinan baru Andri Hermawan, yang mengambil alih kendali dari kakaknya, H. Tomi Hermawan, tim ini menunjukkan bahwa mereka tidak datang hanya untuk sekadar meramaikan, melainkan siap bertarung untuk podium.

Sentuhan magis Dieky Pratama, atau yang lebih dikenal dengan sapaan AU dari DRF Performance, terbukti menjadi kunci kemenangan tim ini. Dengan keahlian AU dalam mempersiapkan motor balap, Aldy Musfik mampu menunjukkan performa terbaiknya.

koizumi

Tidak tanggung-tanggung, Aldy menyapu bersih kemenangan di race 1 dan race 2 kelas Expert hingga menjadikannya pembalap yang paling bersinar di seri kedua ini. “Ini perdana kami tampil dikelas Expert dan Alhamdulillah bisa meraih double winner dikelas Expert,” Andri Hermawan dengan penuh kebanggaan.

Setra Racing ISP DRF Hantar Aldy Musfik Raih Double Winner Kelas Expert

Keberhasilan Setra Racing ISP DRF ini menambah daftar panjang prestasi tim balap Subang yang selalu konsisten menorehkan hasil positif. Dengan semangat juang tinggi dan dukungan penuh dari para crew hingga mekanik, tak diragukan lagi Setra Racing ISP DRF akan terus mengukir prestasi gemilang di ajang-ajang berikutnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri ke-2

“Tujuan utama kami mengikuti balapan diajang Kejurda Road Race Jabar 2024 seri 2 kali ini saya jadikan sebagai sesi pengetesan motor untuk menghadapi musim balap tahun 2025 mendatang. Insya Allah tahun depan akan ikut bersaing diajang Kejurnas Motoprix,” pungkas Andri Hermawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like