Setting di Trek GDS, Jupiter 200 Anyar MBKW2 Tembus 7,4 Detik, Padahal Jawara IDC 7,6 detik !


BeritaBalap.com-Bengkel MBKW2 Yogyakarta terbukti lebih intens atau sering setting motor dragbike saat masa pendemi Covid-19 ini. Aktual, Kamis kemarin (25 Juni), mereka menjajal motor baru Jupiter bore-up 200 cc.

Jadi ini buat kelas khusus sleep-engine atau mesin tidur ya. Yang mesin tegak, dilarang ikut. Nah, yang spesial, bahwa mengacu hasil catatan waktu saat pengujian menyentuh angka 7,4 detik. Jokinya Joko Precil. Itu ada datanya karena memang setiap setting di GDS, ada perangkat timing-system nya.

Yang pasti, ini jauh lebih tajam dari jawara kategori tersebut saat seri 1 IDC 2020 di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta beberapa waktu lalu. Padahal, bukan rahasia umum kalau lintasan GDS sedikit lebih licin, sedangkan trek Gading lebih enak sehubungan traksi aspalnya. Itu pernah diucapkan dragbiker senior Eko Chodox.


Mau lebih detail soal spesifikasi mesin, data dyno-test ataupun bukti catatan waktu dari Jupiter 200 by MBKW2 Yogyakarta, silahkan KLIK saja Videonya di bawah tulisan ini. BB1

Tonton VIDEO Motor Baru Jupiter 200 cc MBKW2 Tembus 7,4 Detik Padahal Jawara IDC 7,6 Detik :

 

Facebook Comments

You May Also Like