Populasi 125Z Makin Banyak, RCB Sediakan Footrest Sporty !

BeritaBalap.com- Bagi para pecinta motor bebek 2 tak, Yamaha 125Z tentu saja menjadi target buruan spesial. Harganya juga dijamin spesial. Seiring waktu populasi alias pengguna 125Z makin banyak. Ada kebanggaan tersendiri bagi pemilik kudabesi yang sebetulnya didatangkan dari Malaysia ini.

Nah, info pentingnya, bahwa Racing Boy alias RCB kini menyediakan footrest sporty khusus untuk Yamaha 125Z. Ini bisa buat harian, juga yang demen turing atapun racing. Banyak nilai lebihnya. Apa saja ? Mulai footrest RCB 125Z dirancang dengan menyesuaikan riding position terbaik pengendara.

BACA (JUGA) : Mekanik Antok (Honda Fasttech) Jelaskan Produk RCB Dan UMA Racing Yang Dipakainya

koizumi

Kemudian Footrest RCB 125Z memiliki kelebihan desainnya yang ramping dan pastinya sporty, lanjut membuat kontrol yang lebih baik pada motor bahkan di jalan yang tidak rata.

Bagaimana dengan material dan proses pembuatannya ? Footrest RCB 125Z terbuat dari paduan aluminium mesin CNC dengan anodisa. Footrest RCB 125Z dijamin pula memberikan pengendara posisi yang paling nyaman dan santai.

Mantapnya pula, footrest RCB 125Z menyediakan berbagai posisi pijakan. Tinggal pilih sesuai kondisi kenyamanan masing-masing. Ini berhubungan dengan posisi kaki setiap penunggang yang berbeda.

BACA (JUGA) : Ini Bukti Part RCB Dipakai Pada Pacuan Moto2 (2020)

Nah, tunggu apa lagi ? Segera dapatkan Footrest RCB 125Z ditoko resmi RCB di kota kalian atau bisa juga kalian mendapatnya di store toko online yang sudah banyak dijual. Edhot

Tonton VIDEO “Sultannya” Road Race Jogja Yang Koleksi Mobil-Mobil Mewah :

Facebook Comments

You May Also Like