Shijiro Gas Tipis Racing 2021 Sentul : Dramatis 2 Lap Terakhir, M Akbar Terbaik Vespa 220 cc

BeritaBalap.com- Gelaran balap bertajuk Shijiro Gas Tipis Racing Championship alias disingkat Shijiro GTR Championship yang berlangsung pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor (7/3) kuga membuka beberapa kelas Vespa.

Nah, di kelas Vespa 220 4 Tak Tune Up, M. Akbar berhasil keluar sebagai juaranya. Pembalap asal Purwakarta Jawa Barat ini tampil impresif meskipun sempat bersaing ketat dengan beberapa pembalap lainnya hingga terjadi beberapa kali pergantian posisi untuk memimpin jalannya balap.

BACA (JUGA) : Shijiro Gas Tipis Racing 2021 Sentul : Damar Abi Yoga Jawara Matic FFA, Seru Posisi 2-3

koizumi

Alhamdulillah, persaingan di kelas Vespa 220 4 Tak Tune Up ini lumayan ketat. Tadi sempat dilewati oleh Revin, tapi kita bersaing secara sportif karena kita sebenarnya sahabat,” ujar M. Akbar yang membela tim TRQ BBS Racing Vespa Jakarta.

Sehubungan jalannya balapan, M. Akbar langsung melesat di barisan depan. Pada beberapa lap kemudian dia sempat dilewati oleh Revin dan di 2 lap terakhir secara dramatis Akbar berhasil kembali merebut posisi dan finish pertama.

“Motor memang sudah enak, mekanik juga sudah persiapkan dengan baik, jadi saya coba maksimalkan saat balap dan tidak terlalu ngotot bawanya” tambahnya.

“Di Shijiro GTR Championship ini saya ikut 3 kelas, Vespa 220 ini alhamdulillah juara, lalu ikut pula kelas RX King Superpro dan Bebek 2 Tak Standar,” pungkas Akbar. ixzan

Hasil Vespa 220 cc 4 Tak Tune-up :

Facebook Comments

You May Also Like