Shijiro Gas Tipis Racing 2021 Sentul : Damar Abi Yoga Jawara Matic FFA, Seru Posisi 2-3

BeritaBalap.com-Damar Abi Yoga tak tersentuh di kelas Matic FFA pada gelaran Shijiro Gas Tipis Racing  Championship yang berlangsung pekan ini di Sirkuit Sentul Karting, Bogor (7/3). Begitu dominan.

Pembalap tim CLD Shijiro Racing ini berhasil juara dengan membuat gap yang selisih waktunya cukup lumayan, yaitu sekitar 12.260 detik dari rekan setimnya yang finish diposisi 2, yaitu Asep Bedun.

BACA (JUGA) : Shijiro Gas Tipis Racing 2021 Sentul : Dramatis 2 Lap Terakhir, M Akbar Terbaik Vespa 220 Cc

koizumi

Jalannya balap, pembalap yang akrab disapa Bolang ini lepas start langsung melesat dan memimpin jalannya balap. Persaingan cukup ketat justru di perebutan posisi 2 antara Asep Bedun dengan M. Nurgianto yang menempel ketat.

Beberapa kali M. Nurgianto coba membayangi Bedun untuk merebut posisi kedua. Tapi sayang pembalap GBKW2 Em-push Scarlet Racing R59 Racing ini mengalami masalah mesin pada motornya dan tidak berhasil melanjutkan balapan.

Hasil balap pun mencatatkan duo pembalap CLD Shijiro Racing, yaitu Bolang dan Bedun berhasil menempati posisi 1 dan 2. Sedangkan posisi 3 ada Gozie Fahresi dari tim RJMS Aktali Garut, posisi 4 adalah Putra Purnama Alam dari tim Zaldi Gibran BBS Racing dan posisi 5 ada Roby Rizaldi dari tim R21 Workshop. Oke selamat ya buat para pemenang. ixzan

Hasil Matic FFA :

Facebook Comments

You May Also Like