Si-Cantik Maria Herrera Satu-Satunya Pembalap Wanita di WorldSSP (600 cc)

BeritaBalap.com-Maria Herrera siap bertarung kembali di balap dunia supersport 600 cc alias WorldSSP. Pembalap asal Spanyol ini bergabung di tim Biblion Yamaha Motoxracing Team. Oh ya, ini timnya Galang Hendra Pratama saat balap WorldSSP300 (2018-2019).

“Saya memilih tim ini karena banyak orang berbicara baik tentang Sandro, motornya, juga grupnya dan potensi yang mereka miliki, “ujar María Herrera yang saat ini berusia 24 tahun dan pernah juga balap full series Moto3 di tahun 2015-2016.

BACA (JUGA) : Target 10 Besar Galang Hendra Pratama Di Balap World Supersport 600 (WorldSSP)

koizumi

“Itu salah satu hal yang saya butuhkan untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan bersenang-senang tahun ini dengan melaju cepat, “tambah Maria Herrera yang tahun 2020 lalu ikutan balap motor listrik (MotoE). Pastinya di WorldSSP, Maria Herrera akan menunggangi YZF-R6.

Pada sisi lain, bagi Sandro Carusi selaku komandan tim menyebut bahwa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dapat memiliki pembalap cewek di strata WorldSSP.

BACA (JUGA) : Mantan Rekan Setim Galang Hendra Pratama Ini Justru Turun Ke Balap Level…

“Memiliki satu-satunya gadis di kejuaraan memberi kami kesempatan untuk menunjukkan level yang telah kami capai. Saya yakin ini akan menjadi stimulus yang kuat bagi kita semua, “timpal Sandro Carusi selaku Bos tim.BB1

Facebook Comments

You May Also Like