Siap Hadir 4 Kelas Balap POR Dulongmas di Magelang, Adapula 18 Kelas Open, Ini Info Lengkapnya

BeritaBalap.com-Dalam rangka Pekan Olahraga (POR) Dulongmas (Karesidenan Kedu, Karesidenan Pekalongan, Karesidenan Banyumas), maka pada Sabtu-Minggu mendatang (20-21 Nov) sial dilaksanakan kegiatan cabang olahraga (cabor) balap motor atau road race yang bertepat di sirkuit NP Sidotopo, Magelang, Jawa Tengah.

Perhelatan road race ini akan menjadi ajang pembuktian prestasi dari atlet zona Dulongmas. Bisa jadi ini akan menjadi pelepas dahaga bagi atlit di berbagai kota atau kabupaten yang masuk wilayah Dulongmas untuk meraih prestasi dalam cabor balap motor.

Jangan lupa untuk setiap Karesidenan itu terdiri dari banyak daerah. Misal Karesidenan Banyumas itu terdiri dari kontingen Banyumas, Cilacap, Banjarnegara dan Purbalingga. Kalau Karesidenan Kedu mulai Purworejo, Temanggung, Wonosobo, Kebumen, dan Magelang. Lanjut Karesidenan Pekalongan terdiri dari Pekalongan, Batang, Tegal, Brebes dan Pemalang.

koizumi

Dalam perhelatan POR Dulongmas cabor road race ini tersaji yang berupa Bebek 4Tak 150 cc Ecu Std dibawah usia 20 tahun Perorangan dan Beregu. Sementara itu untuk usia diatas 20 tahun Perorangan dan beregu memacu motor Bebek 4Tak 150cc Tune-up (Novice).

Selain kelas khusus POR Dulongmas, tentunya terdapat pula kategori open yang totalnya terdiri dari 18 kelas. Ini yang menarik. Bahkan kelas lokal kota kabupaten Magelang dan Ex Rider turut diberikan wadahnya.

Untuk lebih jelas soal kelas dan sebagainya, bisa langsung simak flyernya dibawah ini. You

Facebook Comments

You May Also Like