Aleix Espargaro Sebut Kondisi Marquez Lebih Buruk Dari Apa Yang Diumumkan

BeritaBalap.com-Pembalap tim Aprilia Aleix Espargaro menyebut tidak ada yang tahu menyangkut konsisi sebenarnya dari Marc Marquez (Repsol Honda). Kalau dari rilis resmi memang disebut mengalami sedikit gegar otak pasca terjatuh menjalani latihan enduro.

BACA (JUGA) : Cedera Gegar Otak Yang Dialami Marc Marquez Dilarang Terulang !

Ditegaskan oleh Aleix Espargaro bahwa bisa jadi Marc Marquez mengalami tangan yang patah. Itu perkiraannya. Namun satu hal yang ditekankan kakak dari Pol Espargaro ini bahwa tipikal MM93 akan tetap ngotot ikut balapan jika hanya cedera kecil. Jadi bisa dilogika bahwa kondisinya memang sulit atau menghadapi masalah serius.

koizumi

“Tidak ada yang memiliki informasi pasti tentang bagaimana kecelakaan yang sebenarnya terjadi. Jadi kami harus percaya itu hanya gegar otak karena kecelakaan itu tidak terjadi di balapan terakhir. Kalau tidak, kita akan tahu kecelakaan macam apa itu. Jadi saya tidak tahu kondisinya, “terang Aleix Espargaro yang sukses menghantar Aprilia podium pertama kalinya (ke-3) saat seri Silverstone.

BACA (JUGA) : Demi Perhatian Ducati ! Bastianini Wajib Rookie Of The Year Libas Jorge Martin

“Mungkin, dia juga memiliki lengan yang patah. Satu hal yang pasti, dia tidak ada disini dan jelas mengalami gegar otak, tapi biasanya Marc akan melakukan apa saja untuk dapat balapan. Semua orang tahu. Saya tidak tahu apakah emosi adalah kata yang tepat. Saya pikir itu sesuatu yang lebih buruk, ”tambah Aleix Espargaro yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like