Siap Menggebrak LFN HP969 Road Race Championship 2024 Mijen, ini Deretan Dukungan dan Sponsor SPR Racing Team

BeritaBalap.com- SPR Racing Team siap membuat gebrakan di LFN HP969 Road Race Championship 2024 Mijen akhir pekan ini. Tim balap asal Klaten ini akan tampil untuk pertama kalinya, didukung penuh oleh deretan sponsor utama yang menunjukkan keseriusan mereka dalam memasuki dunia balap motor.

SPR Racing Team mendapatkan dukungan dari empat sponsor utama yaitu: CV. Propolis Indonesia, PT. Chaya Hantaran Nusantara, PT. Mega Cipta Bangsa, dan Toptek Energi Indonesia. Dukungan ini menunjukkan keseriusan tim dalam mencapai prestasi terbaik di ajang balap bergengsi ini.

Tak hanya itu, PT. Samudera Pandume Redi (SPR), selaku perusahaan pemilik, juga menunjukkan komitmen penuh dengan manajemen tim yang solid dan profesional. Teresa Nikita Sekardewi Prakosa, atau yang akrab disapa Chacha, tak sekadar menjadi pemilik tim, tetapi juga seniman abstrak ini berencana hadir langsung di sirkuit Mijen.

koizumi

Chacha akan hadir memantau setiap detik perjuangan timnya sebelum bertolak ke Inggris. Manajer tim, Beny Kimpling, menyatakan bahwa target utama mereka di tahun 2024 ini adalah untuk menjadi kompetitif dan membangun fondasi yang lebih kuat untuk musim 2025.

“Sebagai tim baru, kami sadar perlu waktu dan pengalaman untuk membuat tim ini lebih mapan. Ini juga bagian dari tanggung jawab kami kepada para sponsor,” jelas Kimpling. SPR Racing Team memiliki visi dan misi yang jelas yaitu membina dan mendukung talenta muda lokal berbakat, terutama dari daerah Klaten, Jawa Tengah.

Dengan mengusung pembalap utama, Ervantona, tim ini ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya berlomba demi kemenangan, tetapi juga untuk mencetak juara masa depan dari putra daerah. “Kami mungkin akan menambah pembalap lainnya nanti, tapi untuk saat ini, fokus kami adalah menyiapkan yang terbaik,” tambah Kimpling.

BACA JUGA : Mantap Kali ! Mekanik Bima Aditya Turunkan 14 Motor Tim Yamaha Ziear LFN di Mijen Minggu Ini

Dengan segala persiapan yang matang dan dukungan solid dari para sponsor, SPR Racing Team siap membawa semangat dan harapan baru ke lintasan balap Mijen. Jangan lewatkan aksi perdana mereka di LFN HP969 Road Race Championship 2024 dan saksikan bagaimana tim muda ini berupaya mencetak sejarah di dunia balap motor Indonesia! dnr

Facebook Comments

You May Also Like