Launching SCP 2020 : Helm NHK Terbukti Setia, Kampanye Safety-Riding Tiap seri, Ada Hadiahnya !

BeritaBalap.com-Selain mengangkat kearifan budaya lokal, ajang IRC Kopi Paman SSS CatalystX Sumatera Cup Prix (SCP) 2020 yang baru dilaunching semalam di Jakarta (13 Maret), juga tetap mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara. Hal ini membuat helm NHK tetap setia mendukung ajang balap paling bergengsi di Pulau Sumatera tersebut.

BACA (JUGA) : Launching SCP 2020 : Makin Spesial 5 Seri Dan Hadiah 3 Tiket Nonton MotoGP Sepang

Seperti tahun-tahun sebelumnya di tahun ke-4 gelaran SCP 2020 ini, NHK kembali akan memberikan helm gratis kepada para penonton yang beruntung yang datang langsung ke sirkuit membawa keluarganya untuk menonton balapan.


“Bersama SCP ini NHK tetap ingin terus mensosialisasikan keselamatan berkendara sejak dini. Nantinya disela-sela waktu istirahat balap kita akan memberikan helm untuk penonton yang membawa anaknya,” ujar Erol dari pihak NHK yang notabene berhubungan dengan konteks promosi di dunia balap.

BACA (JUGA) : Launching SCP 2020 : Konsistensi IRC, Tiap Seri Kasih Hadiah Buat Para Jawara

Brand yang memiliki tagline “Helmnya Sang Juara” ini memang terus konsisten di dunia balap dan mengkampanyekan keselamatan berkendara sejak dini dengan memproduksi helm untuk anak-anak yang berkualitas. Bahkan untuk balap pembibitan menggunakan motor MiniGP pun NHK sudah tersedia helm balapnya untuk anak-anak. Mantap.. ! ixzan

BACA (JUGA) : SSS Berikan Hadiah Sponsorship Untuk Para Juara Umum Di SCP 2020

Facebook Comments

You May Also Like