Siap-Siap Hadapi Musim Hujan ! VND Hadirkan Jaket Keren dan Elegan, Harga Dijamin Murah !

BeritaBalap.com-Musim hujan sebentar lagi akan hadir merata di penjuru tanah air. Ada daerah yang saat ini memang sudah diguyur hujan, namun ada pula yang belum. Tradisinya, di bulan November dan seterusnya, itu memiliki curah hujan yang tinggi.

Sehubungan hal tersebut, maka produk VND Racing menghadirkan jaket hujan yang keren banget. Tampak elegan pula. Kombinasi warna dan grafisnya sedap sekali dipandang mata. Tambah pede yang menggunakannya.

Yap, ada 5 model yang dihadirkan jaket hujan VND Racing seperti tampak pada foto lead atau gambar utama. Mulai ak33 dengan bahan karet pvc, kemudian ak55 dan ak66 dari material taskan, ak88 dan ak99 dari bahan karet pvc.

koizumi

Untuk ukurannya, terdiri dari M, L, XL dan XXL, sedangkan harganya tergantung tipe ya. Yang pasti, akrab dikantong, mulai 207 ribuan hingga 310 ribuan. Dijamin tidak menyesal untuk membelinya.

Bagi yang ingin belanja secara praktis, silahkan masuk platform Shopee dan menuju akun vnd apparel official shop. Klik saja akun tersebut tadi, anda langsung menemukan yang dicari, termasuk produk VND Racing lainnya. fany

Ini 5 Pilihan Warna Jaket Hujan VND dan Daftar Harganya :

Tipe ak99 warna merah, biru, dark blue dan hitam. Harganya Rp. 247.500
Tipe ak88 warna black/red, black/grey, black/blue dan black/stabilo. Harganya Rp. 252.500
Tipe ak66 warna merah, biru, dark blue dan hitam. Harganya Rp. 301.500
Tipe ak33 dengan polihan warna merah, biru, dark blue dan hitam. Harganya Rp. 207 ribu
Tipe ak55 warna black/red, black/grey, black/blue dan black/stabilo. Harganya Rp. 310 ribu
Facebook Comments

You May Also Like