Siap-Siap ! MotoPrix 2024 Tasikmalaya 29-30 Juni, Hadiah Langsung Dikasih Nggak Pakai Lama !

BeritaBalap.com-Rabu siang ini (12 Juni), penulis dikirim flyer dari event balap bergengsi seri ke-2 Kejunas MotoPrix 2024 region Jawa yang akan dihelat di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat tanggal 29-30 Juni.

Yang mengirim flyer adalah Arifin Subehan yang notabene adalah promotor penyelenggara dengan bendera Bio Racing. Beliau bareng Orin Sugawa yang dipercaya PP IMI menjadi promotor tunggal di MotoPrix 2024 Jawa. Mereka menggandeng JMM untuk MotoPrix 2024 Tasikmalaya, juga seri sebelumnya di trek Gery Mang Subang.

Untuk kelas-kelasnya, bisa dicek dibawah tulisan ini ya. Lengkap termasuk kelas Wanita Point Nasional, termasuk supporting class yang berjumlah 13 kelas.

koizumi

BACA (JUGA) : Mantap ! Kelas Wajib Kejurda Road Race Jabar 2024 Terapkan Sistem Race 1 Dan 2

Catatan penting dari Kejurnas MotoPrix 2023 region Jawa adalah hadiah duit langsung dikasih. Jadi bisa buat langsung beli bakso, makan malam atau kasih uang ke isteri dan anak, termasuk untuk ditabung, Tidak pakai lama hingga berminggu-minggu ataupun lebih. Catat ya…, kemudian dimengerti, dipahami dan pastinya direalisasi.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara UB150 ARRC 2024 Pasca Indonesia Dan Malaysia Berbagi Podium Juara

Penyelenggara merasa empati atau peduli untuk terlibat dalam kegembiraan pembalap, tim dan kru. Ada nilai psikologis yang diterima dan dirasakan terutama bagi rider dan kru ketika mereka menerima hadiah uang yang tidak pakai lama. Itu logika sederhananya dan nilai universalnya memang sangat manusiawi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like