Haji Putra Rizky (LFN HP969) Pastikan Support GHP Full Series Balap Dunia WorldSSP300, RCB dan Proliner Ikut Mendukung

BeritaBalap.com-Pengusaha super sukses Haji Putra Rizky mengungkapkan langsung kepada penulis bahwa ia akan mensupport full series atau semua seri yang diikuti Galang Hendra Pratama (GHP) dalam balap dunia WorldSSP300. Konteks ini dapat dibuktikan jelas dan tegas dari wearpack atau pakaian balap GHP yang dominan dengan logo LFN HP969. Itu bisa dilihat langsung fotonya wearpack GHP dalam gambar utama berita ini.

“Saya mendukung Galang Hendra Pratama full series. Untuk semua seri WorldSSP300, “tegas Haji Putra Rizky yang juga pemilik balap LFN HP969 yang konsen di balap nasional dan internasional (Asia Road Racing Championship 2023).

Tentu saja, policy dari pereli nasional (Tim LFN Sederhana) yang jawara Kejurnas Sprint Rally 2023 di seri Bandung dan runner-up di Malang wajib diapresiasi. Demikian sebagai wujud kepeduliannya dalam membantu pembalap-pembalap potensial yang bersaing di kompetisi internasional.

koizumi

Sebelumnya, Haji Putra Rizky juga yang juga menantu konglomerat Haji Isam ini mendukung secara pribadi Aldi Satya Mahendra (ASM), racer usia 16 tahun yang merupakan adik kandung dari GHP dalam menjalani balap R3 bLU cRU European Championship 2023 dan beberapa waktu lalu ASM berhasil meraih podium runner-up di seri Catalunya Spanyol.

Jadi kakak-beradik GHP dan ASM ini dalam waktu dekat akan melakoni seri balapan di Sirkuit Misano Italia tetapi dalam kelas yang berbeda.

Disamping itu, GHP juga didukung oleh produk RCB dan Proliner. Bisa dilihat dari wearpack atau pakaian balap yang dipakai GHP seperti tampak pada gambar utama.

RCB ini part racing asal Malaysia yang begitu populer di balap nasional dan internasional, sedangkan merek Proliner identik dengan perangkat knalpot yang banyak dipakai para racer nasional ataupun yang konsen di balap Asia UB150. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like