Ini Satu-Satunya Tim Balap Profesional Yang Ikut Yamaha Enduro Challenge 2023 Yogyakarta Minggu Ini, Rider ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Akan ada sekira 12 motor yang dibawa tim Yamaha Mekar Motor RRS bersama rekan-rekan komunitas untuk pagelaran balap ketahanan di Sleman Yogyakarta. Dalam hal ini, adalah gelaran Yamaha Enduro Challenge 2023 (YEC 2023) yang dipentaskan akhir pekan ini (27-28 Mei).

BACA (JUGA) : Ayo Pemilik WR155R ! Ada Kelas Baru Hobi (Diluar Pembalap Dan Komunitas) Di Yamaha Enduro Challenge Jogja !

Yang menarik, Yamaha Mekar Motor ini bermarkas di Cibinong Bogor namun terbukti spesial menunjukkan eksistensinya dengan ikut ambil bagian. Langkah potensial dan strategis yang patut diapresiasi.

koizumi

Boleh jadi sebagai pembuktian bahwa Yamaha Mekar Motor ini mampu merangkul teman-teman komunitas, termasuk dengan touching atau sentuhan yang dilakukan dalam konteks teknis dan suspensi sehubungan peningkatan perfoma Yamaha WR155R.

Mantapnya lagi, akan ada 2 pembalap profesional yang turun gunung. Maksudnya ikut serta dalam YEC 2023 Yogyakarta.

Siapa ya ? Adalah Eric Saputra sebagai pemilik diler Yamaha Mekar Motor yang selama ini konsen di balap Supersports 600 dan Sport 250 cc, juga R Fadhil yang dalam balap nasional fokus di Sport 250 dan juga kategori bebek 4 tak dan 2 tak.

Tentu saja, mereka akan turun di kelas WR155R Profesional. Demikian informasi yang diberikan Rey Ratukore, pemilik tim road race Yamaha Cargloss TDR SCJRT RSS dan Rey Speed Shop (RSS).

Rey Ratukore mengatakan tim Yamaha Mekar Motor RRS akan ambil bagian di YEC 2023 Yogyakarta bersama rekan-rekan komunitas

“Kita turun, Om untuk meramaikan event Yamaha Indonesia, “terang Rey Ratukore yang mengatakan bahwa mereka akan mengusung tim Yamaha Mekar Motor RSS. “Saya tidak turun, tetapi Bos Eric (Eric Saputra, red) dan Fadhil yang akan turun, “tambah Rey Ratukore .  BB1

Facebook Comments

You May Also Like