Siapa Yang Ditunjuk Sebagai Pemimpin Rider di KTM Setelah Pol Espargaro Pergi ?

BeritaBalap.com-Pol Esparagro sebelumnya adalah pemimpin dari keseluruhan rider KTM. Doi yang paling senior dan juga paling berprestasi berdasarkan klasemen akhir.

Nah, pertanyaan lanjutannya, siapa pengganti Pol Espargaro yang akan menjadi leadernya KTM ? Mengingat Pol Espargaro sudah pindah ke Repsol Honda. Apakah Miguel Oliveira yang memang terbaik ke-2 setelah Pol Espargaro ?

Apakah justru Danillo Petrucci yang memang baru direkrut KTM (2021) tetapi dia yang paling senior ? Ternyata, belum ada keputusan resmi. Itu yang diungkap Bos KTM, Pit Beirer. Kemudian ditambahkannya, bahwa 3 putaran awal MotoGP 2020 akan menjaid penentu, siapa yang layak menjadi pemimpin tim KTM.

koizumi

“Dari sisi kami sebagai tim atau pabrik, kami tidak bisa mendefinisikan pembalap nomor 1 sejak awal. Setelah 3 seri balapan pertama, akan segera menjadi jelas siapa yang akan menjadi pembalap KTM terkuat dan paling menjanjikan”.

“Mereka yang mencapai hasil terbaik secara otomatis akan mengambil semacam kepemimpinan. Miguel telah bersama KTM sedikit lebih lama, dia memiliki pengalaman MotoGP setahun lebih banyak daripada Brad, jadi kami sangat percaya padanya. Dia saat ini adalah pebalap terlengkap dari duo ini. Dia juga akan menentukan arah pengembangan, “terang Pit Beirer.

“Di sisi lain, dengan Danilo Petrucci kami memiliki pebalap lain dengan sembilan tahun pengalaman MotoGP. Dia juga akan membawa banyak masukan. Pemimpin yang jelas akan ditentukan oleh hasil. Kami belum menyebut nama pemimpin di atas kertas, “tambah Pit Beirer. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like