Ngeri Kali Nakagami ! Targetnya Juara Dunia MotoGP 2021

BeritaBalap.com-Pembalap Jepang, Takaaki Nakagami langsung mematok target spesial dengan meraih juara dunia MotoGP tahun 2021 ini. Jangan kaget ya ! Itulah kepedean Nakagami. Sebetulnya, musim 2020, Nakagami sempat cukup lama bertengger di deretan 5 besar. Tetapi kemudian melorot atau tidak konsisten merebut tabungan poin.

“Saya pikir, kami bisa lebih konsisten untuk berjuang di depan atau setidaknya naik podium. Karena tujuan saya musim ini adalah memperebutkan gelar juara dunia. Untuk melakukan ini, kamu harus berada di grup teratas di setiap balapan, “terang Takaaki Nakagami yang baru berulang tahun yang ke-29 tanggal 9 Februari kemarin.

BACA (JUGA) : Launching Tim LCR Honda Idemitsu : Optimisnya Nakagami Berkat RC213V Versi 2021

koizumi

Lebih lanjut, Nakagami begitu pede dengan perfoma motornya saat ini. Faktanya memang diberikan Honda RC213V versi terbaru. Sama dengan yang dipakai Marc Marquez dan Pol Espargaro. Nilai lebihnya, top speed yang lebih baik dari versi sebelumnya.

“Ini adalah pertama kalinya saya dapat menggunakan sepeda motor terbaru. Itu sangat positif bagi saya, saya sangat menantikannya. Saya selalu mengendarai motor sebelumnya selama 3 tahun terakhir. Terkadang itu bagus, tetapi seringkali sangat sulit untuk menunjukkan potensinya. Terutama performa mesinnya benar-benar berbeda”.

BACA (JUGA) : Launching Tim LCR Honda Castrol : Warnanya Ngejreng ! Apa Target Alex Marquez ?

“Spesifikasi mesin terbaru selalu memiliki tenaga lebih dan kecepatan tertinggi. Dan jika Anda kalah sepersepuluh di balapan lurus di MotoGP akhir-akhir ini, akan sulit untuk bertarung, “tambah Takaaki Nakagami. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like