Siapa Yang Terbaik Menurut Alberto Puig Diantara Stoner, Pedrosa dan Marquez Yang Pernah Bersamanya ?

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig memang berpangalaman dalam menangani beberapa pembalap top. Maksudnya yang pernah meraih jawara dunia.

Menurut pengakuannya, beliau pernah bersama dengan Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan saat ini Marc Marquez. Adalah menarik untuk menanyakan kepadanya siapa yang terbaik diantara ketiga pembalap tersebut ?

BACA (JUGA) : Bos Besar KTM Ungkap Kecewanya Pada Yamaha, Strategi Buat Raul Fernandez Jadi Berubah

koizumi

Memang secara logika akal sehat adalah Marc Marquez karena sudah 6 kali juara dunia MotoGP(2013-2014, 2016-2019). Itu tidak bisa dipungkiri, sedangkan Lorenzo sebanyak 3 kali (2010, 2012 dan 2015) dan Stoner 2 kali (2007 dan 2011).

Namun yang lebih penting adalah ketika dia memilih MM93, apa dong yang menjadi alasannya ? Itu yang menarik. Bahwa disebutnya kalau Marc Marquez itu seperti makhluk dari planet lain dan juga tidak sombong. Tidak merasa seperti seorang bintang.

BACA (JUGA) : Mantap ! VR46 Fans Club Pastikan Tidak Bubar Saat Rossi Pensiun

“Saya sangat beruntung bekerja dalam karir saya dengan talenta mutlak seperti Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. Mereka semua adalah juara yang spesial, tetapi Marquez memiliki sesuatu yang lebih, bahwa bersamanya, semuanya seperti ada di planet lain, ”terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

“Dari sudut pandang kompetisi, itu adalah hewan buas, ketika dia mengenakan helm, dia tahu bahwa sesuatu yang istimewa dapat terjadi kapan saja di trek”.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Serang Dovizioso, Memang Tidak Niat Gabung Aprilia

“Dia tidak pernah bertingkah seperti superstar, dia ingin tim menjadi seperti keluarga dan dia tahu bagaimana menciptakan suasana itu, ”tambah Alberto Puig yang sempat cukup lama menangani pembinaan di Asia Talent Cup sebelum kemudian menggantikan Livio Suppo yang memilih mundur padahal belum waktunya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like