Mantap ! VR46 Fans Club Pastikan Tidak Bubar Saat Rossi Pensiun

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) memang sudah memutuskan untuk pensiun balap musim depan (2022). Tidak balap MotoGP lagi tetapi akan punya tim MotoGP (2022), juga akan menekuni balapan mobil.

Nah, ada kabar menarik. Bahwa klub penggemar Rossi, disebut VR46 Fans Club tidak akan ikut bubar. Tidak akan pensiun. Mereka tetap eksis mengikuti sepak-terjang alias aktifitas VR46. Mantap ! Setia sekali ya !

BACA (JUGA) : Perfoma Loyo VR46 Karena Efek Covid-19 Yang Belum Sembuh Total ?

koizumi

“Saya sedikit sedih, tapi itu normal. Pensiun dari balap adalah bagian dari kehidupan pembalap Suatu hari dia seharusnya berhenti dan memutuskan untuk melakukannya sekarang. Petualangan berlanjut, karena Fans Club Rossi juga akan mengikutinya di dalam mobil. Jelas bahwa dia tidak akan bisa bersinar di level yang sama dengan motor, tetapi kami akan mengikutinya di mobil, apapun itu, ”terang Flavio Fratesi, komandannya VR46 Fans Club.

“Apa yang dia pertahankan adalah hasratnya untuk motorsport, yang penting dan yang akan membawanya untuk memiliki tim sendiri di MotoGP dan melakukan juga balapan mobil, ”tambah Flavio Fratesi.

BACA (JUGA) : Sosok Seperti Valentino Rossi Mungkin Akan Ada Seribu Tahun Lagi

Pada bagian lain, ia menyebut bahwa akan ada momen spesial saat MotoGP di Misano Italia ataupun saat final di Valencia Spanyol nanti sebagai perpisahan terakhir Rossi. Maksudnya kejutan adalah dari VR46 Fans Club dan simpatisan yang hadir di trek.

“Kita lihat saja apakah itu di Misano, dimana pasti akan ada sesuatu yang spektakuler atau di Valencia, di balapan terakhirnya. Menjadi pengikut Valentino Rossi adalah masalah cinta dan bahkan di tahun-tahun dimana ia mencapai hasil terburuk, jumlah anggota di Fan Club terus bertambah”.

“Kami menuju 12 ribu orang. Mereka membayar pajak sebesar 40 euro, kami mendandani mereka dari atas ke bawah oleh Valentino Rossi dan dengan uang yang terkumpul kami melakukan aksi solidaritas, ”tukas Flavio Fratesi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like