Siapkan Kejurnas Sidoarjo, Komunitas Jatim Slalom Genjot Latihan Di Bulan Ramadhan !

BeritaBalap.com – Rencananya akhir bulan Mei mendatang event kejurnas Slalom Autokhana 2023 bakal mampir di Jawa Timur, lokasi pastinya menurut informasi yang diterima adalah Sidoarjo bakal menggantikan Surabaya jika dilihat dari kalender yang beredar.

Mempersiapkan event tersebut dimanfaatkan oleh komunitas Jatim slalom untuk latihan bersama, ada beberapa komunitas seperti dari ZTR slalom school, Brio squad, Honda Brio community dan Pertamax slalom team.

BACA (JUGA) : Hasil Juara MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 Jogja (11/3)

koizumi

“Persiapan jelang kejurnas di Jatim jadi harus maksimal sebagai tuan rumah, kami beserta teman-teman slalom lain latihan bersama supaya bisa saling sharing juga,” ungkap Binar salah satu peslalom asal Surabaya.

Meski di bulan ramadhan, mereka nyatanya tetap berlatih supaya makin matang menghadapi seri kejurnas Jatim. Terlebih kegiatan tersebut mereka lakukan sekaligus ngabuburit jelang buka puasa.

“Sambil latihan juga bisa ngabuburit ketimbang dirumah berdiam diri makin ngantuk, jadi ini salah satu kegiatan positif kami supaya berguna bagi diri sendiri dan persiapan event kejurnas,” tambah Binar lagi.

BACA (JUGA) : Seru Sekali ! Beberapa Tim Berbagi Gelar Juara di Putaran Perdana Kejurnas Slalom 2023 Jogja

Mall Pelayanan Publik Sidoarjo Menjadi Tempat Latihan

 

Untuk kegiatan latihan biasanya ditentukan melalui pesan whatsapp messenger untuk mengatur janji latihan bareng di Mall Pelayanan Publik Sidoarjo, waktunya sendiri hanya 1 minggu sekali supaya tidak terlalu capek dan membatalkan puasa.

“Sebetulnya pengen lebih intens lagi, hanya saja mengingat bulan puasa dan kesiapan masing masing yang memang butuh BBM dan kesiapan ban terutama yang cukup berperan penting. Jadinya ya 1 kali saja dalam seminggu,” tutup suami dari Febriana ZTR yang juga merupakan salah satu peslalom wanita asal Surabaya.

Wah mantap tuh, ngabuburit sambil latihan semoga sukses di kejurnas slalom Mei mendatang ya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like