Balap di Eropa Aldi Satya Mahendra Disupport Pribadi “Abadi Property Yogyakarta”, Bosnya Mantan Pembalap

BeritaBalap.com-Keren ! Mantap pokokke ! Pembalap potensial yang berusia 15 tahun dan bertarung di balap Eropa (event R3 bLU cRU European Talent Cup 2023) Aldi Satya Mahendra mendapat support atau dukungan secara pribadi dari Abadi property, perusahaan yang bergerak di bidang properti, konstruksi dan interior.

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Siap Jalani Tes Pramusim Di Misano, Lanjut Seri 1 R3 BLU CRU European Cup Di Assen Belanda

Itu terlihat dari logo abadiproperty.com yang tertempel di bagian depan helm Aldi Satya Mahendra. Alhasil, ini wujud kepedulian dari juragan Abadi Property yang notabene berhubungan dengan penjualan properti yang keren-keren yang ada dan tersebar banyak di wilayah Yogyakarta.

koizumi

Ternyata, diinvestigasi lebih lanjut, bahwa bos Abadi Property Yogyakarta ini adalah mantan pembalap yang pastinya masih sangat mencintai dunia racing. Bagaimanapun, ini bagian dari masa lalunya yang manis dan asyik sekali untuk dikenang.

Namanya Abdi Solehuddin yang berkantor di Jl. Cik di Tiro 31 Yogyakarta.  Itu dekat kampus lama UII ataupun selatan LP Wirogunan. Doi merupakan mantan racer di era tahun 1995-an yang kemudian menyelesaikan kuliah di UGM (Fakultas Ekonomi) dan lanjut berkiprah di bidang arsitektur properti.

Ini foto kenangan saat bos Abadi Propety menekuni dunia balap road race, itu diatas pacuan underbone 2 tak berbasic F1ZR

Profil..e saya itu dari balap motor, kemudian menjadi Sarjana Ekonomi di UGM, dan berlanjut jadi Arsitek, nggak nyambung semua. He he he he…, “ujar Abdi Solehudin dalam nada humor, juga menambahkan bahwa Abadi Property sudah eksis sejak tahun 2010.

Kabarnya pula, Abadi Property ikut mendukung Valera Octavianus, putera tercinta dari mantan pembalap era 1990-an Bima Octavianus. Vale, sapaan akrabnya konsen di balap FIM MiniGP dan tahun 2022 lalu sudah berkompetisi di seri dunia FIM MiniGP di Valencia Spanyol.

Ini saat bos Abadi Property (kiri-t shirt merah) melayani pembalap nasional-internasional Galang Hendra Pratama (kanan) yang membeli rumah kepadanya di suatu kawasan yang ada di Yogyakarta

Sekilas informasi saja, bicara sepak-terjang usaha propertinya bisa dilihat dalam web onlinenya, KLIK saja : abadiproperty.com.  Tampilan depan dan desain rumahnya josjos. Sedap dipandang mata.

Bagi yang ingin punya rumah di Yogyakarta ataupun tujuan berinvestasi, bisa kunjungi saja halaman onlinenya. Dibagian bawah berita ini, ada sedikit contoh dari desain rumah dari Abadi Property. Kabarnya pula, Galang Hendra Pratama yang juga kakak kandung dari Aldi Satya Mahendra menebus rumah di Abadi Property. BB1

Contoh Kecil Desain Rumah by Abadi Property Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like