Siapkan Motor dan Mobil Kalian, Ini Cara Ngabuburit Pecinta Balap Surabaya !!

BeritaBalap.com – Pecinta balap Surabaya punya cara asyik untuk ngabuburit, salah satunya adalah latihan bersama Ramadhan practice yang bakal digelar di sirkuit Blackstone Otomotif Superblock (BOS) Surabaya yang berlokasi di kawasan Juanda Surabaya 16-17/4).

Sirkuit BOS sendiri merupakan salah satu sirkuit drag baru di Surabaya dan rencananya bakal digunakan untuk momentum latihan bersama drag bike maupun drag race minggu ini.

BACA (JUGA) : Ini Dia Bocoran Regulasi IDW Kelas Baru 2022 !!

“Untuk drag bike akan kami gelar di hari sabtu mulai pukul 13.00 hingga 17.30, sedangkan untuk drag race mobil di hari minggu mulai pukul 11 hingga 17.30,” ucap Adrian salah satu panitia.

Untuk pendaftaran, event yang di selenggarakan oleh IDW dan BOS ini menggunakan sistem pendaftaran online di nomor WA 081913330033. Sedangkan untuk biayanya meliputi Rp 200 ribu untuk motor dan Rp 300 ribu untuk mobil.

“Untuk pendaftaran online batas waktunya sampai hari Jumat, sedangkan untuk pendaftaran on the spot bakal dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50 ribu per kendaraan,” tutup Adrian.

Siap gas latihan di bulan ramadhan ini? CHR

Facebook Comments

You May Also Like