Juara Dunia WorldSBK Toprak Razgatlioglu Ingin Pindah Motor 2021 Saja, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Juara dunia superbike (WorldSBK 2021) Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) mengaku bahwa ia ingin pindah ke motor YZF-R1 settingan musim 2021 saja.

BACA (JUGA) : Mario Aji Kesulitan Karena Postur Tubuh Relatif Besar Untuk Moto3 ?

Apa sebabnya ? Kenapa tidak mau dengan motor versi terbaru ? Ini berhubungan dengan hasil di seri perdana Aragon Spanyol, Minggu kemarin (10 April). Bahwa dalam 3 race yang tersaji (termasuk superpole race) selalu berada di posisi ketiga.

koizumi

Toprak Razgatlioglu yang berusia 25 tahun tidak bisa mencapai runner-up apalagi podium juara yang diperebutkan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Alvaro Bautista (Aruba It Racing Ducati). Kinerja ban depan diklaim tidka bisa optimal. Terlebih dalam lap-lap terakhir dimana ia tidak dapat bersaing.

BACA (JUGA) : Bastianini Bicara Masa Depannya, Tidak Menolak Tawaran Honda Seperti Manajernya ?

“Saya pikir tahun lalu kami tidak memulai dengan begitu kuat di sini, karena biasanya ini bukan trek yang sulit bagi Yamaha, tetapi tiga podium lebih baik, ”ujar Razgatlioglu yang selalu dikaitkan dengan perpindahan ke level MotoGP musim depan (2023).

“Bagi saya, ini adalah akhir pekan yang baik, saya mencoba dalam balapan untuk meningkatkan dan saya terkadang bertarung dengan Johnny, tetapi di lap terakhir, ban saya mengalami penurunan grip yang besar dan saya tidak bisa bertarung lagi, “tambah Razgatlioglu yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara WorldSBK 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like