Segini Hasil Dynotest Ninja FFA Tim Yukido by Tekno Tuner Saat di TDR Dragbike 2024 Ancol

Beritabalap.com- Gelaran TDR Drag Bike 2024 telah sukses digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta pada tanggal 11-12 Mei. Selain balapan, acara tersebut juga menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti Kontes Modifikasi dan Dyno Test.

Dyno Test menjadi salah satu daya tarik pada event kali ini, di mana para pengguna produk TDR dapat melihat langsung performa dan power motor mereka. Salah satu peserta yang tidak asing lagi di dunia balap lurus ini juga ikut menjajal motornya pada kontes Dyno Test.

Yaps.. Ninja FFA milik tim Yukido, yang didukung oleh tuner Ko Han (Tekno Tuner HS). Pada sesi Dyno yang dilakukan pada hari Minggu siang, Ninja tersebut mampu mencapai hasil yang mengesankan, yakni 59.3 HP.

koizumi

Angka tersebut menunjukkan kualitas dan performa yang luar biasa dari motor tersebut. “Iya ini motor yang dipake balap dari tim Yukido, jadi kita ingin test performanya” Ungkap Ko Han yang banyak orang menjulukinya sebagai king of 2 tak Indonesia. Mantap !

BACA JUGA : Hasil Juara TDR Drag Bike 201M 2024 Ancol (12 Mei)

Hasil Dyno yang tinggi ini tentunya menjadi motivasi bagi peserta dan seluruh pengunjung yang hadir untuk terus meningkatkan performa motornya agar supaya mendapat hasil yang maksimal seperti halnya Ninja FFA milik Tim Yukido ini. R 4 NU-SalSa

Facebook Comments

You May Also Like