Silatuhrahmi Racing Terbesar ! Obati Kangen Pelaku Balap di LFN HP969 Road Race Surabaya

BeritaBalap.com-Hajatan balap, khususnya road race terbesar persembahan Haji Putra Rizky dengan titel LFN HP969 Road Race Championship 2024 siap dipentaskan pada Minggu-Senin ini (23-24 Juni). Jangan salah jadual ya. Silahkan lihat datanya di bawah tulisan ini yang berikan langsun pihak Dragon Organizer selaku promotor penyelenggara.

Ada catatan yang menarik didalami dalam pentas balap dengan total hadiah 580 juta/seri dan lebih dari 1,6 Milyar untuk Juara Umum (JU). Dalam hal ini, sehubungan konteks humanis. Bahwa gelaran ini menyambungkan tali silaturahmi yang mungkin selama ini terputus ataupun kurang efektif. Dan menurut penulis, ini silaturahmi racing terbesar di Indonesia.

Disebut terbesar, bukan soal tim, peserta dan mekaniknya yang banyak saja, tetapi yang datang di LFN HP969 Road Race Surabaya adalah pelaku balap dari seluruh Pulau di Indonesia. Paham ya.

koizumi

Kalau bicara OnePrix, pesertanya itu-itu saja. Bisa ditebak kisaran jumlah starter.  MotoPrix juga per-region ataupun club-event yang tidak akan sekomprehensif LFN HP969 Road Race Championship 2024.

BACA (JUGA) : 14 Motor ! Tim Akai Jaya MBKW2 Kolaborasi GDT Racing, R22 & Pejantan Tangguh Di LFN HP969 Road Race Surabaya

Disini bisa bertemu para mekanik yang selama ini lebih konsen di pacuan 4 tak dengan yang fokus 2 tak ataupun kategori matik. Mungkin mereka sudah kangen tetapi karena kesibukan dan urusan keluarga, maka belum ketemu juga. Nah, disini tempat mencurahkan kerinduan tersebut. Ingat, silaturahmi itu adalah segalanya dalam hidup yang sementara ini.

“Saya menyebutnya, silaturahmi racing, Mas. Sudah cukup lama saya tidak hadir di event balap. Khusus ini langsung datang ke Surabaya untuk bertemu teman-teman lama, “tukas Taufan yang mengawal tim Akai Jaya MBKW2 GDT Racing R22 Pejantan Tangguh yang total membawa 14 motor dengan dukungan 3 mekanik (MBKW2 Jogja, GDT Racing dan R22).

BACA (JUGA) : Tim MNFA Munthe Racing Team Kotabaru Kalsel Siap Tarung LFN HP969 Road Race Surabaya, Ridernya ?

Mantapnya, sebagian besar dari para pelaku balap Sumatera, Jawa, Bali-NTB-NTT, Sulawesi, Kalimantan hingga Papua akan datang di LFN HP969 Road Race Surabaya. Apa sebab ? Karena secara psikologis menganggap kompetisi ini termegah dan menyita perhatian penggemar balap di Indonesia.

BACA (JUGA) : EFJE Racing Bawa Bekal Positif Hadapi LFN HP969 Road Race 2024 Surabaya

Gebyarnya sudah terasa sekali. Adrenalin bergejolak. Euforia mengisi relung hati dan jiwa karena terus menjadi trending topic pada semua halaman media sosial.  Makanya, Lemesin Aja..! Jangan Dilawan ya Bro..! BB1

Jadual Balap : 

Facebook Comments

You May Also Like