Jelang SANRR 2019 Cianjur : Perolehan Poin Beda Tipis, Putaran 3 Bakal Semakin Memanas, Ini Standing Poinnya Hingga Seri Ke-2

BeritaBalap.com- Setelah sukses menyambangi Sumedang dan Pangandaran, maka gelaran Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 akan menyapa kota Cianjur pada 16 Agustus mendatang. Putaran 3 bakal semakin memanas lantaran perolehan poin beda-beda tipis saja hingga seri ke-2. Baik kelas open, pemula maupun perolehan poin wanita.

Sebelum melihat perolehan standing point hingga seri ke-2, ada baiknya kita intip terlebih dahulu ada siapa saja yang memimpin perolehan klasemen sementara dengan pundi nilai terbanyak. Di kelas open, Deny Keder memimpin klasemen sementara dengan perolehan poin sebanyak 87 yang notabene ditempel ketat oleh Hendra Axo dengan perolehan nilai sebanyak 85.

Sementara diposisi ke-3 ada Nurion CS yang mengancam posisi mereka dengan torehan poin sebanyak 83. Kelas pemula juga tidak kalah seru untuk kita pantau perolehan standing pointnya. Hingga putaran ke-2, Ridwan Fauzan memimpin klasemen sementara dengan perolehan total poin sebanyak 94. Harus tetap waspada, pasalnya Dera Prahara dan Sandi PI menguntit diposisi ke-2 dan ke-3 dengan sama-sama menhumpulkan poin sebanyak 81.

BACA JUGA : SANRR 2019 Putaran Ke-3 Berubah Jadwal, Maju Satu Hari (16 Agustus), Tempat Masih Sama

Paling menarik adalah menilik perolehan standing poin kelas wanita. Pasalnya, Deatun yang memimpin klasemen sementara hingga seri ke-2 sama-sama mengumpulkan nilai sebanyak 90 dengan pesaing terberatnya Fisichella KW. Hyupe,… dua lady racer ini memang terlihat mendominasi kelas wanita dan secara bergantian, mereka tak pernah absen dari podium 1 dan 2 pada dua seri SANRR 2019.

Dengan demikian, tentu saja putaran 3 yang akan berlangsung disirkuit NP Pasir Hayam, Cianjur, Jabar bakal semakin seru pada pada setiap kelasnya. Maklum saja, juara umum untuk kelas Open, Pemula dan Wanita masing-masing bakal membawa pulang satu unit sepeda motor.

Belum lagi juara umum perseri berupa uang tunai yang diberikan Montesz Indonesia selaku penyelenggara event yang disupport penuh oleh Super Advenutre.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap malam paling megah SANRR 2019 putaran 3 Cianjur. Untuk inforamsi lebih anjut seputar gelaran event dan registrasi silakan hubungi no 0822 1402 7614 / 0823 1555 5676 atau melalui aplikasi rekor. Edhot

Berikut Standing Point SANRR 2019 Hingga Seri Ke-2 :

Facebook Comments

You May Also Like