Sippa HD, Dragster Seksi Asal Pemalang, Balap Oke Kuliah Oke !

BeritaBalap.com-Ada pepatah mesra : Tak Kenal, Maka Tak Sayang. Nah, buat pencinta portal BeritaBalap.com, mungkin ada yang belum kenal siapa dragbiker seksi dan cantik ini. Mungkin pula, ada yang tahu tetapi kurang mendalam.

Ayo kita kenal lebih dekat dan lebih mesra ! Gadis manis ini adalah Sippa HD yang bernama asli Syarifah Hidayatulloh. Dia adalah petarung balap karapan yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah. Mantapnya, saat dragbike Pemalang, Minggu kemarin (3 Maret) sukses mendapat podium ke-2 di kelas bracket 10 detik.

Sippa HD yang juga kuliah di Yogyakarta

Padahal lawan tandingnya bersama kaum Adam. “Senang rasanya bisa menang diantara peserta cowok, “bangga Sippa HD yang selalu murah senyum. Bahkan senyumnya menusuk hati penulis. Sampai penulis malu euy. He he he he he.

koizumi

“Kalau soal balapan, saya banyak belajar di sekolah balapnya Kak Monita di Yogyakarta. Saya tergabung di MFC Racing School dan dilatih langsung Kak monita, “tukas Sippa HD.

“Disamping itu pula, ada peran penting Kakak saya yang juga mekanik saya, Kiki Oget. Dia juga pembalap di Pemalang, “tambah Sippa HD. Lebih lanjut, Sippa HD ternyata punya perhatian spesial di dunia pendidikan.

Dia menuntut ilmu di Universitas PGRI Yogyakarta. Alhasil, saat ini ia bermukim di kota gudeg tersebut. Jadi balap oke, sekolahpun oke, Mantap ! Di bawah ini ya VIDEO Sippa HD. Itu bukti perhatian penulis pada Sippa HD. He he he he he he (lagi). R 4 NU 

Facebook Comments

You May Also Like