Upgrade Murah Ninja 150 Pakai Knalpot ABRT20 ! Ini Videonya…


Beritabalap.com – Bagi yang demen balap dragbike alias balap karapan atau sekedar meningkatkan perfoma mesin kudabesi Ninja 150, maka ada satu langkah yang praktis alias mudah dan akrab dikantong. Ini tips spesial dari portal beritabalap.com dan dukungan videobalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.

Yaitu dengan menggunakan knalpot ABRT20. “Ini hasil riset saya pribadi yang sudah malang-melintang di dunia dragbike dengan tim ABRT20 dan beberapa tim lainnya yang saya support. Jadi sudah terbukti kualitasnya, “terang AB Mbendol selaku pemilik knalpot ABRT20 yang bermarkas di Salatiga, Jawa Tengah.

“Kalau ukuran pipanya diameter 24 dan 25 mm untuk area P1 dan P2. Materialnya galvanis dan harganya sangat terjangkau 700 ribu saja, “tambah AM Mbendol yang juga mendukung tim V-Reinz Bali Queen. Pastinya tim papan atas nasional tersebut menggunakan knalpot ABRT20. Nah, bagi yang tidak sabar untuk menebusnya, silahkan hubungi langsung hotline penjualan di nomor HP : 0822 9950 7120. One’s/BB1/Unk’s/dhot”s


Facebook Comments

You May Also Like