Akibat Corona, Cleveland Cyclewerks Lakukan Soft Opening Untuk Dealer Ke-3, Dimana?


BeritaBalap.com – Sejatinya pada tanggal 21 Maret ini, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan melakukan grand opening dealer ke-3 di Indonesia yang terletak di kawasan Citraland, tepatnya di Jalan Citraland Utama, Komplek Pertokoan East Arcade Blok 5 Lateri Teluk Baguala, Ambon, Maluku.

Lantaran terbentur dengan himbauan pemerintah terkait Covid19, Cleveland Cyclewerks Indonesia hanya melakukan soft opening saja.

BACA (JUGA) : MotoGP Silverstone Terancam Batal, Ini Kata Bos Trek


“Cleveland Cyclewerks hadir dalam setiap perancangan modelnya untuk memberikan penggemarnya konsep kebebasan total. Kami percaya masyarakat Ambon telah menunggu hal ini. Dengan geografis Ambon yang cukup berbeda dengan Jakarta, saya rasa ini akan sangat menyenangkan untuk berkendara di Ambon dengan motor Cleveland Cyclewerks, dan Saya menunggu moment tersebut segera setelah kondisi akibat Corona Virus ini membaik,” jelas Scott Colosimo selaku Founder dan CEO Cleveland Cyclewerks dalam video jarak jauhnya.

Dengan dibukanya dealer Cleveland Cyclewerks Ambon, diharapkan dapat memperluas jaringan dari Cleveland Cyclewerks di Indonesia untuk dapat memberikan layanan optimal ke pengunjung dan pencinta brand motor Cleveland Cyclewerks di area Ambon dan sekitarnya.

BACA (JUGA) : Bos Sirkuit Le Mans “Melawan” Dorna, Tidak Mau MotoGP Tanpa Penonton !

“Kami bersyukur atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks di Ambon. Dealer ini akan menjadi Dealer Resmi Ketiga Cleveland Cyclewerks di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks,” tutup Hendra Setiawan, Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like