YM Racing Ramaikan Sekaligus Support Trenggalek Matic Race 2022 (22-23 Okt)

BeritaBalap.com- Service & Parts spesialis CVT, YM Racing ramaikan sekaligus support gelaran Trenggalek Matic Race 2022 yang akan berlangsung di linatasan N/P Satidion Menak Sopal, Trenggalek, Jawa Timur pada Sabtu-Minggu, 22-23 Oktober Mendatang.

Tidak hanya akan menurunkan sukad pembalapnya, YM Racing tunjukan konsistensinya untuk menggairahkan gelaran balap agar lebih meriah dan berwarna diwilayah Jatim. Sebelumnya, terpantau YM Racing memberikan support pada gelaran road race di Subang dan Sumatera Cup Prix 2022 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Support UDRM ICR 2022 Subang, YM Racing Gelontorkan Budget Untuk Semua Peraih JU Matic

koizumi

“Setelah Jawa Barat dan Sumatera, selanjutnya Jawa Timur dan Jawa Tengah adalah wilayah yang kami anggap memiliki populasi motor matic dan komunitas balap yang cukup baik. Kami yakin, event balap yang baik adalah tempat yang baik pula untuk memperkenalkan produk racing,” buka Yodi Rustandi, S. Sos. Owner YM Racing.

Yodi Rustandi, S. Sos. Owner YM Racing

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, ” Untuk Memperkenalkan produk-produk kita, seperti Biasanya kita akan bawa tim Balap Kita “YM Racing Team” untuk ikut berpartisipasi dan berlaga di setiap event yang kita sponsori. Pada event tersebut kita akan bawa beberapa pembalap seperti Robby Rizaldy, Irfan Akbar, Anggi Gianturi, Suci Mulyani, Sari Agustina dan Risma Putri,” imbuhnya.

Meski mengambil tajuk Trenggalek Matic Race 2022 dan menyuguhkan menu kelas-kelas Matic sebagi kelas utama, faktanya gelaran balap tersebut juga bakal menghadirkan kelas-kelas supporting seperti kelas Bebek, Supermoto hingga kelas MiniGP. Mantap pokoke !

“Trenggalek Matic Race adalah pilihan kami dari YM Racing sebagai tempat untuk menjalin silaturahmi dengan komunitas balap ditanah Jawa. Kami yakin event ini akan punya energi yang baik buat kami. Semoga kerja sama ini saling menguntungkan. Sukses selalu untuk Trenggalek Matic Race 2022,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like