Awas, M Athar Al Ghifari ‘Destroyer’ Siap Beraksi Di Cileuksa Open Grasstrack 2022 (8-9 Okt)

BeritaBalap.com- Awas, M Athar Al Ghifari ‘Destroyer’ siap beraksi di Cileuksa Open Grasstrack 2022 yang kan berlangsung disirkuit JA Racing, Cileuksa, Sukajaya, Bogor, Jabar pada Sabtu-Minggu, 8-9 Oktober besok. Bakal turun berapa kelas dan kelas apa saja ya?

BACA JUGA : Pulihkan Trauma Dari Bencana, Kepala Desa Cileuksa Hibur Warga Dengan Suguhan Spesial Grasstrack 2022

Julukan Destroyer alias perusak nampaknya sangat tepat disematkan pada bocah yang kini menginjak usia 12 tahun. Lihat saja aksinya diajang Kejurda Grasstrack 2022 putaran 2 yang berlangsung disirkuit JPP 40, Balareja, Gantar, Indramayu akhir pekan lalu.

koizumi

Selain mendominasi kelas Minimoto S/D 13 Tahun, M Athar Al Ghifari juga sukses merajai hingga merebut Juara Umum (JU) kelas Pemula 15 Tahun. Kemudian, dikelas Pemula 17 Tahun, pembalap bernomor start 23 ini menjadi runner up peraih JU 17 Tahun dan hanya terpaut 1 poin saja.

M Athar Al Ghifari bareng Hilman Laksana sang ayah kandung

“Untuk event Cileuksa Open Grasstrack 2022 Athar rencana akan turun disemua kelas-kelas Pemula dan kelas Mini Moto 13 Tahun. Seperti event akhir pekan lalu, untuk motor kita hanya membawa 3 unit untuk bersaing dievent tersebut,” buka Hilman Laksana sang ayah kandung yang selalu setia mendampingi disetiap race.

Pria yang akrab disapa Hilman ini lalu menambahkan,”Balap kali ini kita enggak ada target. Mengalir saja seperti dievent-event grasstrack sebelum-sebelumnya. Iseng-iseng mengisi waktu kosong Athar yang belum ada jadwal event motocross. Dari pada Athar main enggak bener, mending dibalapin saja,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like