SJM Gandeng IMC Siap Take Over Kejurnas Grasstrack 2019 Seri 2 Di Pangandaran Akhir Bulan Juni

BeritaBalap.com- Sukses tersaji di Mijen, Semarang, Jateng persaingan ketat grasstracker terbaik tanah air kembali akan tersaji melalui gelaran Kejurnas Grasstrack 2019 Seri 2. Dari informasi yang didapat, Salju Jaya Motor (SJM) yang menggandeng Ikatan Motor Ciamis (IMC) siap take over Kejurnas Grasstrack 2019 seri 2 di Pangandaran akhir bulan Juni ini.

Tepatnya, pada Sabtu-MInggu, 29-30 Juni 2019 di sirkuit Pinus One, Bulakgebang, Pasuketan, Batukaras, Cijulang, Pangandaran, Jabar. Kesiapan SJM yang di komandani oleh Ai Rosidin untuk take over Kejurnas Grasstrack 2019 Seri 2 terdengar langsung oleh penulis saat bertemu di gelaran balap cakar tanah alias grasstrack Pangandaran beberapa waktu lalu.

Ai Rosidin (berkacamata) komandan SJM dan Koswara, Komisi Grasstrack PP IMI.

“Mendapat tawaran untuk menayangkan Kejurnas Grasstrack 2019 seri 2 kami langsung siap dengan segala macam konsekuensinya. Salah satu bentuk kesipan kami adalah melakukan renovasi lintasan sirkuit Pinus One. Beberapa titik kita rubah dan perbaiki agar layak untuk mementaskan Kejurnas Grasstrack 2019 seri 2,” bilang Ai Rosidin didampingi pasukan SJM dan Koswara selaku Komisi Grasstrack PP IMI.

Pokoke dijamin bakal seru abis,…!!! Pasalnya selain bakal menghadirkan persaingan para grasstracker terbaik tanah air lokasi sirkuit juga tidak jauh dari lokawisata pantai Batu Karas, Pangandaran. Objek wisata yang satu ini merupakan perpaduan nuansa alam antara pantai Pangandaran dan pantai Batu Hiu. Suasana alam yang tenang, gelombang laut yang bersahabat sertai panorama pantai yang memanjakan mata di jamin membuat pengunjung semakin betah.

Makanya, jangan sampai terlewat untuk hadir dan menyaksikan Kejurnas Grasstrack 2019 seri 2 ya gaes?! Untuk update berita Kejurnas Grasstrack 2019 seri 2 pantau terus BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like