SND Racing Bangun 30 Unit MiniGP, Kubikasi 155 cc Sesuai FIM MiniGP World Series

BeritaBalap.com-Haji Sandy Agung pemilik part racing merek SND Racing dengan rela dan sadar mengekspos foto-foto MiniGP dalam akun media sosialnya. Konteks ini yang kemudian penulis investigasi, sekaligus mengkonfirmasi berbagai rumor menarik yang juga berkembang di teman-teman Yogyakarta.

Ternyata, SND Racing sedang membangun 30 unit MiniGP yang pastinya siap dilepas ke pasaran. Dijual umum. “Iya, Mas, saya sudah buat 30 unit MiniGP, “ujar Haji Sandy Agung yang bermarkas di Jl. Buah Batu Bandung.

Tentu saja, keputusan produced by SND Racing ini sudah melalui riset, pengembangan dan pertimbangan yang matang.  Soal ini, Pak Haji, sapaan akrabnya memang ahlinya, passionnya di dunia racing. Tidak terpisahkan. Terbukti otentik, pelaku senior balapan nasional, termasuk saat ini masih eksis dan berani naik podium di balapan kelas Ex-Rider.

koizumi

“Jadi ini 155 cc sesuai aturan MiniGP World Series, “tambah Pak Haji yang sebelumnya menghadirkan motor Special Engine (SE) untuk motocross/trail/adventure SE bermesin bakar 2 langkah yang sudah terasa kepopulerannya di kalangan pencinta garuk-tanah. Istilahnya, sudah dapat nama. Sudah ngetop !

Haji Sandy Agung yang membangun MiniGP 155 cc seiring dengan hajatan FIM MiniGP World Series

Sekilas informasi saja, IMI memang akan mengkejurnaskan MiniGP. Ini merujuk pada policy Dorna yang siap hadirkan FIM MiniGP World Series 2021 yang mempertemukan para jawara dari berbagai negara. Balapnya saat final motoGP. Saat balapan FIM MiniGP World Series 2021 tersebut memang one make race dari Ohvale tipe GP-0 160.

Akhir kata, Pak Haji juga mengungkapkan bahwa soal harga MiniGP by SND Racing yang bersahabat adalah topik yang juga dipikirkan mereka. Sabar ya, soal tersebut masih dikalkulasi. Tenang toh !

By the way, kok ada lagi foto Pak Haji bertemu dengan beberapa pihak kompeten dan sponsor nasional. Wah, topik itu nanti kita bahasa dalam kesempatan lain ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like