SND Racing Ikut Tarung ARRC 2017 Sentul (UB150), Pebalapnya Owie Nurhuda

Beritabalap.com – Tim SND Racing yang pastinya dimotori Haji Sandy Agung sebagai owner-team ikut bertarung di kategori Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (12-13 Agust).

Dalam hal ini, mengandalkan pebalap senior asal Jabar, Owie Nurhuda yang siap membesut Yamaha MX King 150. “Jadi kita mendapat bantuan slot wild-card dari Yamaha TJM. Sekalian saja untuk riset SND Racing dan mekanik saya, Niko, “terang Haji Sandy Agung yang juga pemilik produk label SND Racing dan bermaras di Bandung.

Haji Sandy Agung ikutan tampil di UB150 (ARRC 2017 Sentul), maksudnya dengan rider Owie Nurhuda

“Ini kita belum pernah latihan. Kan memang dilarang dua minggu sebelumnya. Jadi baru coba Jumat ini. Namun kita banyak berdiskusi dengan Om Hawadis yang memang lebih berpengalaman. Kalau di dyno-test SND Racing tenaganya di angka 26,5 HP. Itu di dyno saya, tidak tahu di tempat lain karena berbeda-beda, “tambah Haji Sandy Agung yang saat ini lebih banyak menekuni dunia balap motokros kelas eksekutif alias yang sudah berumur. He..he..he..he..he… Oke, selamat dan sampai ketemu di Sentul ya Pak Haji. BB1

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like