Support Spesial AMS ! Felix PM dan Yosua Mbeo Borong Podium 1-2 Novice di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul

BeritaBalap.com-Mantap sekali penampilan tim AMS Cargloss LFN RRS (Rey Racing Speed) yang dikomandoi Rey Ratukore dalam Grand Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sirkuit Sentul Bogor (30-31 Desember).

Dua pembalapnya yang pastinya muda dan potensial, Felix PM dan Jorhans Richar Mbeo, akrab disapa Yoshua Mbeo  memborong podium 1-2 kelas Novice atau pemula. Keren sekali.

Felix PM (kanan) dan Yoshua Mbeo yang borong podium 1-2 kelas Novice atau Pemula

Catatan penting dari perfoma mereka, bahwa hasil balap ini menjadi bukti sempurnanya perjuangan yang dilakukan, Felix PM dan Yoshua Mbeo mengawali balapan dari starting grid 1 dan 2.

koizumi

Bahkan dalam perjalanan race, mereka yang diback-up mekanik Konar RRS juga terus memimpin balapan yang berlangsung dalam 20 lap. Anyway, perjalanan karir balap keduanya memang sedang on fire saat ini. Tampak semakin agresif dengan dukungan stamina fisik yang mumpuni.

Patut dipahami, bahwa tim ini disupport penuh oleh AMS adalah singkatan dari sosok Andi Muhammad Sadri yang merupakan tokoh pemuda yang punya passsion dan cinta dunia balapan.

Penulis Berita Balap kerap melihatnya hadir langsung dalam berbagai event. Tidak hanya balap kasta bebek seperti Kejurnas OnePrix, termasuk pula pada Kejurnas Motorsport (MRS) ataupun Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023).

Andi Muhammad Sadri (AMS) yang konsisten mensupport timnya Rey Ratukore (AMS Cargloss LFN RRS)  yang sukses podium 1-2 kelas novice atau pemula dalam Grand Final LFN HP969 Road Race Sentul

Hasil penulusuran penulis, AMS merupakan pengusaha muda asal Kabupaten Soppeng Sulsel yang tinggal di DKI Jakarta. Beliau sangat mencintai dunia sport dan punya misi spesial ingin memajukan dunia olahraga Kabupaten Soppeng. AMS saat ini adalah  Ketua Umum KONI Kabupaten Soppeng.  BB1

Hasil Race 2 Novice Grand Final LFN HP969 Road Race Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like