So Sweet…! Vinales Berharap Tetap Bersama Rossi Seterusnya, Tidak Pensiun 2019 !

BeritaBalap.com-Teka-teki apakah Valentino Rossi akan tetap balapan di 2019 memang belum terjawab. Diprediksi akan hadir keputusan setelah seri pertama MotoGP 2018 di Losail, Qatar. Namun yang menarik, bahwa rekan se-tim Rossi di Movistar Yamaha, yaitu Maverick Vinales tetap ingin belanjut dengan juara dunia sembilan kali tersebut.

Jadi tidak terakhir di 2018. Bahkan dalam berbagai kesempatan, Vinales terbukti memuja dan memuji peran The Doctor. Hemmm… so sweet ! Sungguh indah dan mesranya. Santer terdengar kabar memang hubungan Rossi dan Vinales jauh lebih baik dibanding saat dengan Jorge Lorenzo.

“Dia memberikan banyak hal untuk balapan dan juga untuk dunia motor sport. Penting baginya untuk terus berkompetisi. Dia masih dalam tingkat yang luar biasa. Dia benar-benar memiliki pengaruh besar. Saya harap dia akan terus balapan untuk waktu yang lama, “tegas Vinales yang meraih posisi ke-3 dalam klasemn akhir MotoGP 2017.

koizumi

Vinales juga berharap ia dapat berlanjut dengan Yamaha setelah kontraknya berakhir 2018. “Saya pikir semua akan berjalan dengan baik. Kita akan memiliki musim yang hebat. Saat ini saya memiliki tim yang bagus yang ingin saya lanjutkan dan selalu ingin menjadi kuat, “tambah Vinales yang saat ini masih berusia 22 tahun dan menegaskan bahwa di tim Yamaha semua diperlakukan sama alias tidak ada prioritas untuk Rossi hingga ia mengaku diberikan kebebasan untuk memilih motor dan sasis. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like