Soal Isu Lorenzo Pindah Ducati (2020), Ini Penjelasan Bos Tim Repsol Honda

BeritaBalap.com-Rumor atau desas-desus yang pada awalnya diberitakan oleh media Sky Sport Italia menyangkut Jorge Lorenzo (Repsol Honda) yang sedang melakukan pembicaraan dengan Ducati untuk dapat kembali musim depan (2020), ternyata mengundang respon bos timnya. Demikian diutarakannya dalam rangkaian MotoGP 2019 di Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (10-11 Agustus).

Yap, Alberto Puig menyebut bahwa belum ada pembicaraan antara manajernya Lorenzo dengan manajamen tim Repsol Honda sehubungan upaya pelepasan kontrak Jorge Lorenzo yang sebetulnya berakhir tahun 2020.

“Saya tidak memikirkannya karena saya hanya tahu apa yang kita ketahui, dan kita tahu bahwa kita memiliki kontrak dengannya selama dua tahun, yang berakhir pada 2020, “tegas Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda. Oh ya, Jorge Lorenzo masih absen di Austria karena cederas serius pada tulang punggung yang dialami saat putaran Assen, Belanda.

koizumi

“Jadi saya benar-benar tidak tahu apa yang menjadi rumor di paddock atau apa yang dikatakan orang, tapi saya hanya bisa tetap pada rencana kami dan rencana Honda yang akan membuatnya tetap ada di tahun ini dan tahun depan. Saya tidak pernah mendapat informasi seperti ini darinya, jadi saya harus percaya bahwa semuanya baik-baik saja. Saya bahkan tidak berpikir apakah dia akan pergi, “tambah Alberto Puig. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like