Soal Kondisi Sebenarnya Marc Marquez, Ini Ungkapan Terbaru Alex Marquez

BeritaBalap.com-Alex Marquez (LCR Honda) mengungkapkan kondisi terbaru dari Marc Marquez (Repsol Honda). Boleh jadi, konteks ini menjawab beberapa kondisi saat ini.

Seperti adanya nama Marc Marquez dalam daftar sementara pembalap untuk MotoGP Qatar ataupun beberapa kali posting Marc Marquez yang menunjukkan perkembangan kondisinya yang membaik. Sudah mulai menjalani latihan beban.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari 1) : Kejutan Pol Espargaro, Terbaik Diantara 3 Pembalap Honda Lainnya

koizumi

“Dia tidak tahu kapan dia akan kembali dan begitu pula dengan dokter. Dia harus merasa nyaman. Mendengar dia mengatakan dia ingin kembali sudah bagus untuk semua orang, ”tutur Alex Marquez.

Sejujurnya, saya berharap Marc menang jika dia segera kembali, jika tidak kita semua akan mencoba untuk berada di sana dan bertarung, “tambah Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Kerjasama 20 Tahun Lebih Berlanjut, Ini Tampilan BMW Safety Car MotoGP 2021

Pada bagian lain, Alex Marquez jug amengungkapkan apa yang menjadi target prestasinya tahun 2021 ini. Bahwa Alex Marquez ingin meraih podium seperti tahun lalu dan konsisten dalam meraih posisi penting dalam setiap seri MotoGP 2021.

“Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk mencoba langkah meniru beberapa hasil seperti podium yang saya dapatkan tahun lalu dan mencoba untuk lebih teratur berada di posisi 10 besar atau 8 besar, katakanlah itu adalah tujuan nomor satu saya, “tukas Alex Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like